Trailer Film "Wiro Sableng" Dirilis

Lifelike Pictures merilis Official Trailer film "WIRO SABLENG: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212" sebagai jawaban atas penantian para penggemar terhadap aksi pendekar legendaris Indonesia ini.
Aprianus Doni Tolok | 29 Juli 2018 20:36 WIB
Film 'Wiro Sableng' - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Lifelike Pictures merilis Official Trailer film "WIRO SABLENG: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212" sebagai jawaban atas penantian para penggemar terhadap aksi pendekar legendaris Indonesia ini.

Official Trailer dari film hasil co-production dengan 20th Century Fox ini telah dirilis dalam acara Launching Trailer dan Meet & Greet film WIRO SABLENG, yang diadakan pada Sabtu (28/7/2018).

Produser film WIRO SABLENG, Sheila Timothy, berharap Official Trailer ini dapat menjawab animo dan antusiasme para penonton.

“Kami melakukan riset tentang topik-topik yang menjadi pembicaraan para penonton sejak Pre-Teaser dan Official Teaser Trailer, dan Official Trailer ini diharapkan menjadi jawaban yang memuaskan bagi mereka,” tuturnya.

Menurut rencana, film yang dibintangi bintang papan atas seperti Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Sherina Munaf, dan Yayan Ruhian akan tayang di bioskop pada 30 Agustus 2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top