Ada Hadiah Buat Pengunjung Pameran Seni Koleksi Istana di Galnas

Para pengunjung Pameran Seni Koleksi Istana Kepresidenan 2018 berkesempatan mendapatkan hadiah, di samping lomba foto seputar pameran yang digelar di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta selama 4-31 Agustus 2018.
Aprianus Doni Tolok | 03 Agustus 2018 13:19 WIB
Koleksi Istana Kepresidenan dipamerkan di Geleri Nasional 3 hingga 31 Agustus 2018. - Bisnis/Aprianus Doni Tolok

Bisnis.com, JAKARTA -- Pemerintah akan memberikan hadiah kepada para pengunjung Pameran Seni Koleksi Istana Kepresidenan 2018, di samping lomba foto seputar pameran yang digelar di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekretariat Kepresidenan, Heru Budi Hartono dalam pidato pembukaan pameran pada Jumat (3/8/2018).

"Perbedaan pameran tahun ini dari tahun lalu adalah kami menyajikan hadiah untuk setiap kelipatan jumlah pengunjung yakni 5.000, 10.000 dan seterusnya. Kami juga mengadakan lomba foto di lingkungan Galeri Nasional Indonesia yang harus diunggah di Instagram," paparnya.

Menurutnya, dengan adanya hadiah dan lomba foto akan semakin menarik minat masyarakat untuk berkunjung ke Pameran Seni Koleksi Istana Kepresidenan dan lebih jauh dapat mengenal dan mengapresiasi karya seni.

Selain Heru, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani juga berpidato dalam prosesi pembukaan yang diakhiri dengan memotong pita sebagai simbolisasi.

Pameran dengan tema "Indonesia Semangat Dunia" ini diselenggarakan selama Agustus 2018 di Galeri Nasional, Jakarta. Bagi masyarakat yang ingin berkunjung dapat mendaftar online di www.bek-id.com atau datang langsung ke Galeri Nasional Indonesia dan mengikuti prosedur yang ditentukan.

Mulai 4-31 Agustus 2018, masyarakat dapat berkunjung ke pameran setiap hari mulai pukul 10.00-20.00 WIB. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pameran seni

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top