Ilustrasi/hijup.com
Fashion

E-commerce Hijab Muslim Ini Pilih Perbanyak Offline Store

Asteria Desi Kartika Sari
Sabtu, 4 Agustus 2018 - 14:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— HIJUP membuka gerai di Kota Makassar sebagai bagian dari rencana ekspansi pemasarannya untuk membuka lebih banyak offline store di berbagai kota di Indonesia.

Target tahun ini fokus pada pengembangan variasi brand dan produk serta membuka offline store setelah kota-kota sebelumnya yaitu Jakarta, Palembang, Lombok, dan Bandung.

Langkah ini dilakukan HIJUP dalam meningkatkan pelayanan kepada para konsumen agar dapat melihat dan merasakan langsung berbelanja produk terbaik dari HIJUP.

Makassar dipilih sebagai kota ke-5 pembukaan HIJUP Store karena memiliki kontribusi yang besar pada penjualan di Indonesia.

Berdasarkan data penjualan sejak hadirnya offline store, pertumbuhan HIJUP secara keseluruhan hampir mencapai 100% dibandingkan tahun sebelumnya. Sedangkan untuk penjualan di Kota Makassar meningkat hingga 500% sejak hadirnya offline store.

“HIJUP optimistis dapat menjadi motor bagi pergerakan industri fashion muslim Indonesia di kancah internasional dan insyaallah dapat selalu memenuhi kebutuhan para muslimah dimanapun mereka berada. Semoga dengan hadirnya HIJUP offline store ini menjadi langkah awal HIJUP untuk selalu dekat di hati para konsumennya.” ujar Anatasia Gretti Schender, Head Creative Content HIJUP dalam keterangan tertulis, Sabtu (4/8/2018).

Berlokasi di Jalan Penganyoman No 11D Panakukang, Kota Makassar, HIJUP Store menghadirkan ragam koleksi terbaik mulai dari Irsalina, Kami, Dian Pelangi, Ria Miranda exclusive for HIJUP, Jenahara, Vivi Zubedi, NRH X Nabilia, Meccanism by Zaskia Adya Mecca, Buttonscraves BLP Beauty, dan masih banyak produk pilihan lainnya.

Sebelumnya, grand opening HIJUP Store di Makassar ini, turut menghadirkan Muse HIJUP, Indah Nada Puspita, dan istri Wakil Wali Kota Palu dan juga seorang entrepreuner, Adelia Pasha,sebagai representasi sosok muslimah yang keduanya memiliki nilai yang sejalan dengan HIJUP dalam menginspirasi melalui gaya hidup islami.

Misi HIJUP adalah menjadi e-commerce fashion muslim terdepan dengan membawa brand terbaik melalui online dan offline store ke seluruh Indonesia juga dunia Internasional, sekaligus menjadikan kepuasan pelanggan sebagai tujuan utama program.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro