Tasya Kamila-Randi, Pasangan yang Sukses LDR

Sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah, penyanyi Shafa Tasya Kamila mengatakan telah menjalin hubungan pacaran selama 6 tahun.
Asteria Desi Kartika Sari | 05 Agustus 2018 14:01 WIB
Tasya Kamila dan Randi - Asteria Desi

Bisnis.com, JAKARTA-- Sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah, penyanyi Shafa Tasya Kamila mengatakan telah menjalin hubungan pacaran selama 6 tahun.

Bahkan, pelantun lagu Libur Telah Tiba tersebut mengakui hubungan asmara mereka sempat menjalani long distance relationship (LDR) dari Tasya dibangku kuliah S1 di Universitas Indonesia, hingga Tasya melanjutkan pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

"Dari awal ketemu kita memang sudah LDR karena aku kuliah di Jakarta, Randi di Bandung, terus Randi harus ke kerja di luar kota bahkan ke luar negeri. Ya begitulah tapi saya bersyukur semua perjuangan kita berakhir bahagia. Bisa di bilang ini LDR Goal," kata Tasya dalam konferensi pers di The Ritz Carlton Jakarta Mega Kuningan, Minggu (5/8/2018).

Dia mengaku sangat bersyukur mendapatkan pasangan seperti Randi Wardhana Bachtiar, yang saat ini telah resmi menjadi suaminya. Pasalnya, meskipun dirinya harus menjalani hubungan jarak jauh, hal terus bukan alasan untuk tidak saling mendukung satu sama lain.

"Kita saling menghargai, kita bisa saling menyediakan waktu meskipun kita punya jarak," katanya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
artis

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top