Usai Pernikahan, Tasya-Randi Langsung Bulan Madu Ke Eropa, dari Roma hingga Bacelona

Tasya dan Randi berbulan madu secepatnya karena waktu yang mereka miliki terbatas. Randi sibuk akan pekerjaan, begitu pula dengan Tasya.
Asteria Desi Kartika Sari | 05 Agustus 2018 22:17 WIB
Pernikahan Randi Wardhana Bachtiar dan Tasya Kamila. - Asteria Desi Kartika Sari /Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA -- Usai menggelar pesta pernikahannya, artis Tasya Kamila mengaku akan langsung bulan madu ke Eropa bersama suaminya, Randi Wardhana Bachtiar.

"Karena suami sibuk, insya Allah bulan madunya besok. Rencananya kami mau keliling Eropa," kata Tasya di The Ritz Carlton Mega Kuningan Minggu (5/8/2018).

Tasya dan Randi berbulan madu secepatnya karena waktu yang mereka miliki terbatas. Randi sibuk akan pekerjaan, begitu pula dengan Tasya.

"Randi tidak punya waktu cuti banyak dan aku juga sudah harus beraktivitas lagi, jadinya mulai besok kami sudah akan berangkat," ujar perempuan kelahiran 22 November 1992 ini.

Dia menyebutkan ingin keliling Eropa seperti Roma (Italia), Santorini (Yunani), Athena (Yunani), hingga ke Barcelona (Spanyol). " Semoga menjadi indah," ujarnya.

Selain itu, ketika ditanya terkait rencana mendapatkan momongan, Tasya tak terlalu menargatkan."Pokoknya doain aja. Kami sih sedikasihnya sama Allah," kata lulusan Columbia University jurusan administrasi publik itu.

Tag : artis
Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top