Demi Lovato/Reuters-Danny Moloshok
Entertainment

Dua Pekan Setelah Overdosis Obat, Demi Lovato Sapa Pendukungnya

Newswire
Senin, 6 Agustus 2018 - 10:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hampir dua minggu setelah mengalami overdosis obat, Demi Lovato menyapa para pendukungnya melalui sebuah pesan.

Dalam sebuah pernyataan panjang yang diposting pada Instagramnya, Minggu (5/8/2018) sore, bintang pop berusia 25 tahun itu buka suara untuk pertama kalinya.

"Saya selalu transparan tentang perjalanan saya dengan kecanduan," tulisnya.

"Apa yang saya pelajari adalah bahwa penyakit ini bukanlah sesuatu yang menghilang atau memudar seiring berjalannya waktu. Ini adalah sesuatu yang harus terus saya atasi dan belum selesai."

Lovato bersyukur kepada Tuhan karena "membuat saya tetap hidup dan sehat," dan menyatakan kepada para penggemarnya bahwa "pikiran positif dan doa mereka telah membantu saya melalui masa sulit ini."

Seperti diketahui, pada Selasa (24/7/2018) pagi, petugas medis darurat merespons rumah Lovato di Hollywood, tempat ia ditemukan tidak sadarkan diri setelah pesta semalam suntuk.

 

Dia diberi nalokson, penangkal opioid-overdosis, dan kemudian dibawa ke Cedars-Sinai Medical Center untuk perawatan lebih lanjut, demikian seperti disiarkan eonline.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro