Ayu Ting Ting/Instagram @ayutingting92
Entertainment

Warganet Kritik Ayu Ting Ting Gara-gara Tulis ‘Asean Games 2018’

JIBI
Selasa, 7 Agustus 2018 - 08:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ayu Ting Ting mendukung pelaksanaan Asian Games 2018 dengan mengunggah foto bersama rekan artis lainnya.

Pada Sabtu (4/8/2018), Ayu Ting Ting berpose bersama Eko Patrio, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, dan lima selebritas lainnya seraya menuliskan "Support Asean Games 2018. Semangat".

Ayu Ting Ting rupanya tak sadar jika perhelatan olahraga yang akan berlangsung pada 18 Agustus 2018 mendatang adalah Asian Games 2018, bukan Asean Games 2018. Ajang olahraga terbesar se-Asia itu akan diikuti oleh 45 negara dan melibatkan lebih dari 15 ribu atlet.

Sejumlah warganet langsung mengingatkan kesalahan di unggahan Ayu Ting Ting tadi.

"Mbak ayu salah pengucapan 'asian games' jadi 'asean games'," tulis sebuah akun gosip. Tak sedikit pula warganet yang menyindir Ayu Ting Ting dengan pernyataan yang cukup pedas.

"Makanya kalau datang ke acara, dipelajari dulu event-nya. Jangan sekadar datang, mejeng, foto-foto, senyam senyum eh ternyata enggak paham event-nya. Salah tulis bilangnya karena typo," komentar warganet.

"Ingat mbak, Asean Games enggak ada. Yang ada SEA GAMES untuk wilayah Asia tenggara, lalu ASIAN GAMES utk wilayah Asia," komentar netizen lainnya.

Mengetahui kritik itu, Ayu Ting Ting lantas memperbaiki keterangan foto tersebut, mengganti kata Asean Games menjadi Asian Games 2018.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro