Koleksi Musim Gugur/Semi Uniqlo Siap Diluncurkan

Uniqlo mengklaim koleksi ini mewakili komitmen untuk menciptakan kembali dasar-dasar sebagai masa depan LifeWear.
Asteria Desi Kartika Sari | 08 Agustus 2018 13:00 WIB
Koleksi Uniqlo

Bisnis.com, JAKARTA -- Uniqlo, mengumumkan koleksi Uniqlo U Musim Gugur/Musim Dingin 2018 yang menampilkan koleksi siap pakai dengan menampilkan palet warna musiman dan mengikuti tren.

Memgutip keterangan resminya, koleksi tersebut dikatakan akan mulai diluncurkan pada 14 September, kemudian diikuti dengan beberapa koleksi pada 12 Oktober 2018. Koleksi terlengkap akan tersedia di Uniqlo Pondok Indah Mall.

Uniqlo mengklaim koleksi ini mewakili komitmen untuk menciptakan kembali dasar-dasar sebagai masa depan LifeWear.

Tim desain yang dipimpin oleh Christophe Lemaire di pusat penelitian dan pengembangan (R&D) Uniqlo Paris secara konsisten mengembangkan ide-ide terdepannyanya untuk desain, pola, perkembangan bahan pakaian, dan teknik jahit.

Sejak debutnya 2 tahun yang lalu, koleksi andalannya ini disebut-sebut menjadi semakin menarik, dengan inovasi yang bertransformasi menjadi produk-produk penting kontemporer.

Koleksi terbaru ini menampilkan palet warna musim gugur dan musim dingin yang cerah dan desain dengan volume yang sedang tren. Tampilan elegan yang mengikuti zaman sekaligus menampilkan beragam ide yang melambangkan masa depan LifeWear.

Koleksi ini menampilkan warna merah dan fuchsia yang terang sebagai aksen yang beraneka ragam dan hangat serta menandakan datangnya musim gugur. Mode untuk musim ini menekankan volume melalui lengan yang berbentuk dolman pada jaket bulu untuk wanita dan siluet kotak pada jaket bulu untuk pria.

Koleksi wanita menunjukkan kenyamanan dan kepercayaan diri, sementara koleksi pria menunjukkan relaksasi yang alami.

Lini ini terdiri dari mantel BLOCKTECH anti air dan tahan angin untuk pria dan wanita. Mantel wanita menyerap kelembapan pada saat memakainya dan memiliki tudung snap-on, dengan celah pada hem yang meningkatkan kenyamanan saat sedang berjalan maupun duduk.

Koleksi musim ini akan menampilkan rajutan 3D menggunakan teknologi lanjutan dari whole garment untuk siluet yang indah serta nyaman.

Selain itu, dalam koleksi ini terdapat dua gaun dan tiga desain sweater untuk wanita. Teknik pemintalan khusus ini menghasilkan tampilan yang meningkat dan tekstur yang lembut pada sweater mélange. Ada juga sweater rajut dengan gaya vintage dari kain ponte yang nyaman.

Tag : fashion
Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top