Hipertensi/boldsky.com
Health

Kini, Mengukur Tekanan Darah Makin Praktis

Dewi Andriani
Rabu, 8 Agustus 2018 - 12:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Omron Healthcare terus berinovasi dalam menciptakan teknologi alat-alat kesehatan digital yang didasari oleh teknologi Sensing and Control + Think.

Aria Verdin, Commercial Manager, PT Omron Healthcare Indonesia, mengatakan sebagai bagian dari perusahaan bidang otomatisasi industry Omron memperkenalkan alat pengukur tekanan darah digital terbaru yaitu Omron HEM 7600T yang merupakan pengembangan terkini dari solusi teknologi alat pengukur tekanan darah digital.

HEM 7600T hadir tanpa selang penghubung (tubeless) antara kain lengan (cuff) dengan mesin tensimeter digital, sehingga makin praktis dan mudah mengukur tekanan darah secara rutin di rumah.

“Selain tindakan pengukuran, pencatatan dan penyimpanan data hasil pengukuran tekanan darah pun sangat penting agar masyarakat dapat mengetahui informasi tekanan darah secara lengkap dengan mudah dan akurat ” ujarnya.

Sementara itu, Yoshiaki Nishiyabu, Marketing Director, PT Omron Healthcare Indonesia mengatakan penciptaan alat-alat digital tersebut merupakan salah satu upaya perusahaan mendukung Indonesian Society of Hypertension (InaSH) dalam menyampaikan pesan kesehatan mengenai bahaya penyakit hipertensi. Juga, mendorong kesadaran masyarakat untuk melakukan pengecekan tekanan darah secara rutin di rumah.

“Hal ini sejalan dengan komitmen Omron yang menargetkan masyarakat bebas dari penyakit hipertensi, serangan jantung dan stroke melalui kampanye Generation Zero,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro