Telantarkan Anak, Brad Pitt Bantah Tuduhan Angelina Jolie

Brad Pitt membantah tuduhan Angelina Jolie yang mengatakan bahwa dia tidak bertanggung jawab pada pemenuhan kebutuhan anak-anaknya. Pitt malah menuduh istrinya yang mencoba memanipulasi media karena proses perceraian yang berlarut-laru
Aprianus Doni Tolok | 10 Agustus 2018 19:05 WIB
Angelina Jolie dan Brad Pitt - redbookmag.com

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Brad Pitt membantah tuduhan Angelina Jolie yang mengatakan bahwa dia tidak bertanggung jawab pada pemenuhan kebutuhan anak-anaknya. Pitt malah menuduh istrinya yang mencoba memanipulasi media, karena proses perceraian yang berlarut-larut.

Pengacara Pitt menyampaikan bahwa aktor tersebut  telah membayar lebih dari U$ 1,3 juta untuk pemnayaran utang Jolie dan keperluan sehari-hari enam anak mereka sejak Pitt dan Jolie pisah ranjang pada 2016.

Bahkan, dalam dokumen yang diajukan di Pengadilan Tinggi Los Angeles, dia juga mengatakan bahwa Pitt telah meminjamkan uang U$ 8 juta kepada Jolie untuk membeli rumah baru.

Menanggapi hal tersebut, pengacara Jolie menuding pihak Pitt menuntut bunga atas pinjaman tersebut dan sebagai ganti rugi Jolie harus menanggung sendirian sebagian besar pengeluaran untuk anak-anak mereka. 

"Apa yang telah diajukan oleh pihak Pitt hari ini adalah upaya untuk mengaburkan kebenaran dan mengalihkan perhatian dari fakta bahwa dia belum sepenuhnya memenuhi kewajiban hukum untuk menghidupi anak-anak," ujar pengacara Samantha Bley DeJean seperti dikutip dari Reuters.

Aktris "Maleficent" juga mengatakan bahwa dia ingin mempercepat perceraian dan kembali ke status tunggal pada akhir 2018.

Sumber : reuters

Tag : selebritas
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top