Utomocorp Luncurkan IMAC Shoes, Sepatu Asal Italia

UTOMOCORP, salah aatu perusahaan ritel ternama, saat ini memiliki usaha di beberapa bidang industri, seperti otomotif, lifestyle, peralatan berat, kuliner, ritel, dan pertambangan.
Asteria Desi Kartika Sari | 19 Agustus 2018 01:46 WIB
UTOMOCORP meluncurkan brand terbaru yakni IMAC Shoes, sepatu asal Italia yang berbahan 100% genuine leather, 100% dibuat di Italia dan dilengkapi dengan stamp made in ltaly dibagian solenya - UTOMOCORP

Bisnis.com, JAKARTA -- UTOMOCORP, salah aatu perusahaan ritel ternama, saat ini memiliki usaha di beberapa bidang industri, seperti otomotif, lifestyle, peralatan berat, kuliner, ritel, dan pertambangan.

Beberapa merek internasional yang dikelolah oleh Utomocorp diantaranya adalah Premier Motoplex ( Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, Aprilia), Antony Morato, United Nude, IMAC Shoes, Eden Park, Barracuda, dan E-Commerce Shoopazcom.

Semakin lengkap, baru saja UTOMOCORP meluncurkan brand terbaru yakni IMAC Shoes, sepatu asal Italia yang berbahan 100% genuine leather, 100% dibuat di Italia dan dilengkapi dengan stamp made in ltaly dibagian solenya .

Chairman dan CEO UTOMOCORP, Denny Utomo menyampaikan, sepatu IMAC dimulai pertama kali pada tahun 1974, dan sejak awal brand ini berdiri IMAC telah membangun reputasi perusahaan sebagai produsen sepatu dengan kualitas yang tinggi. "Kini IMAC telah menjadi salah satu pabrikan sepatu pria, wanita, anak -anak terbesar di italia, " ungkap Denny Utomo dikutip Sabtu (18/8/2018).

Pembuatan sepatu IMAC menggunakan beberapa teknologi terbaik dalam industri alas kaki. salah satunya ialah teknologi Direct Injection Moulding dari bagian Sol ke Polyurethane  yang merupakan inovasi yang ada pada industri pabrikan sepatu yang sudah diterapkan.

"Sepatu IMAC juga dapat membuat teknologi sepatu yang tahan air, dengan menggunakan teknologi khusus dalam lapisan sepatunya," katanya.

Pasalnya, perusahaan sepatu IMAC selalu memastikan bahwa mereka selalu membuat produk dengan kualitas terbaik dengan style klasik dan style modern.

Selain sepatu, UTOMOCORP juga memberikan preview koleksi dari Antony Morato. Brand asal italia ini akan mengikuti Plaza lndonesia Men's Fashion Week di akhir bulan September 2018.

Tag : ritel
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top