Tulus Menangis Usai Menyanyikan Lagu Indonesia Raya di Pembukaan Asian Games 2018

Penyanyi Tulus menjadi penyanyi yang cukup merasa bangga karena terpilih untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya di pembukaan Asian Games 2018 di GBK semalam. 
Mia Chitra Dinisari | 19 Agustus 2018 14:18 WIB
Album Monokrom - tulus company

Bisnis.com, JAKARTA -  Penyanyi Tulus menjadi penyanyi yang cukup merasa bangga karena terpilih untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya di pembukaan Asian Games 2018 di GBK semalam. 

Dia mendapatkan kesempatan menyanyi solo mendampingi ribuan penonton dan undangan yang hadir  di stadion GBK tersebut. 

Dengan memakai setelan jas berwarna hitam, penyanyi hits Sepatu ini, tampak fokus membawakan lagu kebangsaan nasional itu. 

Bahkan,  dia mengaku menangis haru usai menyanyikan lagu tersebut. 

"Di penghujung lagu, air mata saya jatuh. Amat sangat haru berdiri di depan bahana ribuan suara Indonesia yang melantangkan syair yang sama di hadapan tamu dari 45 negara. Semoga rasa nasionalisme kita, bisa mencapai titik terbaiknya semalam di perayaan akbar pembukaan pesta olahraga terbesar kedua di dunia, #AsianGames2018. Jayalah terus negeriku tercinta. Tanah lahir, kebangsaanku, Indonesia! tulisnya. 

Dia juga mengatakan jiwanya masih bergetar mendengar puluhan ribu dari kita bernyanyi di depan banyak bangsa. "Bangga Indonesia. Bangsaku, tanah lahirku tercinta.," katanya. 

Tag : Asian Games 2018
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top