Personel Clean Bandit/onitmedia.com
Musik

Clean Bandit Gelar Konser di The Kasablanka Hall

Newswire
Senin, 20 Agustus 2018 - 20:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup musik elektronik Clean Bandit siap menyapa kembali penggemarnya di Indonesia dalam konser bertajuk "I Miss You Tour 2018" di The Kasablanka Hall, Jakarta, Senin  (20/8/2018) malam.

Grup yang beranggotakan Jack Patterson, Luke Patterson, dan Grace Chatto itu akan menggelar konser untuk kedua kalinya di Jakarta, setelah konser pertama mereka pada 2015.

Ottelo Asia sebagai pihak promotor memastikan bahwa segala persiapan konser telah rampung sehingga Clean Bandit siap menghibur penggemarnya di Indonesia.

"Persiapan sudah pasti matang. Kami akan memberikan experience yang sejalan dengan musik Clean Bandit yang young dan fresh," ucap CEO Ottelo Asia, Sysan Ibrahim, dalam jumpa pers di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Menurut pihak promotor, tiket konser Clean Bandit hanya menyisakan kategori Festival Gold yang dibanderol Rp1 juta belum termasuk pajak.

Bagi penonton yang belum mendapatkan tiket, masih bisa membelinya di lokasi acara.

Dari segi tata panggung pun juga telah dipersiapkan dengan matang sesuai dengan standar yang diminta manajemen Clean Bandit. Pada konsernya kaki ini, Clean Bandit juga akan membawakan semua lagu-lagu hits-nya yang tentu sudah akrab di telinga penikmat musik.

"Belum bisa dibocorin jumlah lagu yang dibawakan. Yang pasti mereka akan membawa semua hits-nya. Untuk vokalis akan membawa beberapa orang," pungkas Sysan Ibrahim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro