Tanpa Grace Chatto, Penampilan Clean Bandit Tetap Memukau

Tanpa Grace Chatto, Penampilan Clean Bandit Tetap Memukau
Rayful Mudassir | 21 Agustus 2018 02:28 WIB
Personel Clean Bandit - onitmedia.com

Bisnis.com, JAKARTA - Grup musik elektronik asal Inggris, Clean Bandit berhasil menghipnotis penonton dalam konser bertajuk Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018 di The Kasablanka Hall, Senin (20/8/2018).

Dalam konser kedua di Jakarta ini, Clean Bandit membawakan sejumlah lagu andalan mereka. Diantaranya Tears, Rather Be, Solo dan Symphony. Konser ini setidaknya berlangsung sekitar 90 menit.

"Jakarta, bagaimana perasaan kalian? Kami sangat menyukai Jakarta," kata salah seorang vokalis pengganti di sela-sela konser.

Namun ada yang kurang dari personel Clean Bandit kali ini. Vokal sekaligus pemain cello mereka Grace Chatto tak bisa tampil di pertunjukan kali ini. Dia diketahui sedang dalam keadaan kurang baik usai konser di Summer Sonic Osaka 2018 di Jepang 18 Agustus lalu.

Alhasil hanya dua pemain personel Clean Bandit murni yang ikut yakni dua bersaudara Jack dan Luke Patterson. Jack biasa memainkan bas gitar, kibor, vikal, dan piano. Sedangkan Luke memegang drum dan perkusi.

Meski begitu, Clean Bandit tetap kokoh dengan instrumen musik dan vokal yang memukai dengan menghadirkan pianis dan vokal pengganti. "Kalian luar biasa malam ini," katanya.

Tag : clean bandit
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top