Makna Iduladha bagi Arie Untung

Aktor sekaligus presenter Arie Untung menyambut suka cita hari raya Iduladha 1439 H.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Agustus 2018  |  13:55 WIB
Makna Iduladha bagi Arie Untung
Arie Untung - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Arie Untung menyambut suka cita Hari Raya Iduladha 1439 H.

Layaknya umat muslim lain, Arie Untung juga sudah menyiapkan hewan kurban untuk disembelih pada momen Iduladha kali ini.

Bagi suami dari Fenita Arie ini, hari raya Iduladha menjadi momen pembuktian keimanan kepada Allah SWT. Seperti yang dulu pernah dilakukan oleh nabi Ibrahim As ketika mendapat perintah Allah SWT untuk menyembelih buah hatinya, nabi Ismail As.

"Iduladha ini merupakan momen pembuktian, kesetiaan, kecintaan, keimanan yang jadi satu. Bagaimana nabi besar Ibrahim As membuktikan tidak ada cinta melebihi kecintaannya kepada Allah, dengan melaksanakan kurban," ujar Arie Untung ketika dihubungi oleh Antara, Rabu (22/8/2018).

Arie Untung juga berharap perayaan Iduladha tahun ini juga menjadi momen kasih sayang terhadap sesama. Terutama bagi mereka yang saat ini tengah mendapat musibah, seperti yang dialami oleh korban gempa Lombok.

"Menjadi momentum kasih sayang yang lebih. Banyak saudara kita di Lombok yang tidak bisa menikmati kurban seperti kita tahun ini. Semoga banyak yang mengirimkan hewan kurban ke sana," jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
iduladha

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top