Awet Muda Dengan Metode Baru Thread-lift

Tampil lebih muda selalu menjadi dambakan setiap orang. Untuk itu, tak jarang mereka yang ingin tampil muda melakukan berbagai macam prosedur serta produk estetika, salah satunya adalah thread-lift.
Asteria Desi Kartika Sari | 30 Agustus 2018 17:56 WIB
Wajah awet muda - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- Tampil lebih muda selalu menjadi dambakan setiap orang. Untuk itu, tak jarang mereka yang ingin tampil muda melakukan berbagai macam prosedur serta produk estetika, salah satunya adalah thread-lift.

Sayangnya, kebanyakan calon pasien masih belum menyadari betapa pentingnya mendapatkan prosedur yang diawasi dan dilakukan secara tepat oleh dokter yang sudah tersertifikasi.

Barangkat dari pemahaman ini, perusahaan farmasi asal Italy, Menarini, melihat adanya kebutuhan untuk edukasi mengenai prosedur estetika yang tepat. Oleh karena itu, kali ini Menarini mengeluarkan inovasi terbaru melalui 'Happy Lift', yakni metode terbaru di bidang thread-lift.

Product Manager Menarini Indonesia Sunarko mengatakan Happy Lift kali ini merupakan benang monofilamen. Keunggulan dari benang ini adalah dapat diserap dan dipatenkan dalam kulit.

"Benang ini didesain untuk mengangkat dan menahan jaringan kulit yang kendur dan bergelambir agar wajah terlihat lebuh segar dengan kontur lebih sempurna," kata Sunarko di Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Dia mengatakan benang yang dipakai tersebut sangat stabil, sehingga meskipun proses penyerapan cepat namun efek dapat bertahan lebih lama, yakni selama 12-16 bulan.

Wakil Presiden Perhimpunan Dokter Spesialis Bedah Plastik (PERAPI) Irena Sakura Rini mengatakan dokter selalu menganjurkan para calon pasien yang ingin melakukan prosedur estetika, termasuk thread-life untuk melakukan kunjungan teratur.

"Hal ini diperlukan guna mendapatkan masukan yang tepat mengenai prosedur yang cocok untuk mereka," katanya.

Tag : awet muda
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top