Energi Positif Jam Tangan Cantik Olivia Burton

Jam tangan kini bukan hanya sekadar sebagai penunjuk waktu, namun sebagai fesyen. Salah satu jam tangan wanita asal London, Olivia Burton memadukan jam tangan dengan batu permata.
Asteria Desi Kartika Sari | 31 Agustus 2018 16:37 WIB
Jam Tangan Cantik Olivia Burton - Asteria Desi

Bisnis.com, JAKARTA-- Jam tangan kini bukan hanya sekadar sebagai penunjuk waktu, namun sebagai fesyen. Salah satu jam tangan wanita asal London, Olivia Burton memadukan jam tangan dengan batu permata.

Tak heran, jam tangan tersebut dijuluki dengan nama Semi Precious, koleksi terbarunya memilih dengan menggunakan material batu permata rose quartz. Lebih dari itu, keunikan lainnya adalah arloji dapat memancarkan energi tertentu bagi si pemakai.

"Rose quartz stone dapat memberikan energi positif bagi penggunanya," ungkap Florencia Widyastri, COO PT Kami Gawi Berjaya dikutip Jumat (31/8/2018).

Dia mengatakan manfaat ini tak lepas dari karakteristik rose quartz stone, yang merupakan simbol dari cinta dan kasih. Simbol tersebut dianggap sesuai dengan semangat Olivia Burton yang mendorong dan mendukung perempuan.

Rose quartz stone di arloji ditempatkan di bagian dalam, sehingga dapat memberikan sisi desain menarik bagi penggunanya. Jam tangan tersebut, dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,7 juta- Rp 3,3 juta.

Koleksi semi precious ini memiliki 13 desain dengan berbagai rangkaian warna yang manis dan elegan. Selain itu, juga dilengkapi dengan koleksi perhiasan terbaru Olivia Burton, dari anting, gelang, cincin, sampai kalung. Semua perhiasan memiliki desain yang sederhana, namun tetap terlihat elegan.

“Perhiasan kita bagus untuk mix and match, sangat simpel, manis, kecil. Tidak terlalu menonjol dan bisa dipadukan dengan perhiasan lain. Melengkapi penampilan tanpa kelihatan heboh,” lanjutnya.

Dia mengatakan koleksi ini cocok untuk wanita dengan usia berapapun. Wanita dengan gaya feminin ataupun wanita yang lebih suka gaya sederhana semua bisa menggunakan koleksi.

Foto: Asteria Desi Kartika Sari

https://drive.google.com/file/d/1_17iMRyFJr6P5OHiqvnoeSqYWJeykvHg/view?usp=drivesdk

https://drive.google.com/file/d/193LojzuieAN8Ug7VOcabheKrFSYng8Yw/view?usp=drivesdk

Tag : jam tangan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top