Super Junior./platinumlist.net
Entertainment

Super Junior Sudah Datang Untuk Meriahkan Penutupan Asian Games 2018

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jumat, 31 Agustus 2018 - 14:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Super Junior, grup idola asal Korea Selatan, sudah mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang pada Kamis (30/8/2018) malam.

Mereka dijadwalkan tampil bersama para artis dan musisi dalam dan luar negeri lainnya pada closing ceremony Asian Games 2018, yang akan digelar lusa.

Direktur Ceremony Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (Inasgoc) 2018 Herty Paulina Purba membenarkan kedatangan grup idola besutan SM Entertainment tersebut.

"Iya sudah datang, semalam," tuturnya saat ditemui di Kantor Inasgoc, fX Sudirman lt 12, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/8).

Herty mengingatkan para penggemar K-Pop yang ingin datang menonton idolanya untuk tidak membawa light stick alias tongkat kecil dengan lampu bersimbol nama grup musik K-Pop.

"Jangan bawa light stick ya, kalau dari ponsel boleh. Karena kalau bawa bisa diambil sama polisi," lanjutnya.

Para penonton upacara penutupan Asian Games 2018 juga diminta untuk tidak membawa tas besar, korek api, serta gunting dan benda tajam lainnya.

Masyarakat yang tidak kebagian tiket upacara penutupan, masih memiliki kesempatan untuk menonton di area Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan. Masyarakat bisa membeli tiket Asian Fest sehingga dapat menonton bersama di televisi besar yang tersedia di depan Zona Bhin Bhin.

"Untuk harga festival masih sama atau tidak, masih dibicarakan ya. Tunggu nanti pengumumannya," terang Herty.

Selain Super Junior, grup idola lain dari Korsel juga bakal tampil yakni iKON. Ada pula penyanyi Sidharth Slathia dari India.

Dari dalam negeri, beberapa nama besar yang akan muncul di antaranya Isyana Sarasvati, Dira Sugandi, RAN, dan Bunga Citra Lestari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro