Acara peluncuran buku Navigating Turmoil/Bisnis-Eva Rianti
Referensi

Navigating Turmoil: Tiga Poin Penting Ini Harus Dimiliki Pimpinan Perusahaan

Eva Rianti
Sabtu, 1 September 2018 - 14:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Pendiri/ CEO PT. Navigadhi Tya Adhitama meluncurkan buku "Navigating Turmoil" yang berisi tentang tiga peran terpenting yang harus dipenuhi oleh para pemimpin perusahaan bisnis. 

Ketiga poin ini diklaim menjadi solusi dari kondisi gejolak, gangguan besar, serta kondisi ketidakpastian sebagai transformasi untuk memajukan perusahaan.

Peran penting pertama adalah Govern. Tya menjelaskan bahwa setiap perusahaan yang membutuhkan transformasi untuk tetap kuat dan berada di level top harus dimulai dari atas. Ini akan meningkatkan kualitas perusahaan secara bertahap untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

"Jangan menipu diri sendiri, kesuksesan perusahaan Anda dimulai dari atas" ujarnya dalam peluncuran buku Navigating Turmoil di IPMI International Business School di Jakarta Selatan, Sabtu (1/9/2018). 

Kedua, strategize. Perputaran dan situasi transformasi membutuhkan banyak usaha dan energi bagi semua organisasi. 

"Kita tahu harus pergi kemana atau bagaimana menuju ke sana," jelasnya. 

 Ketiga, challenge. Pada poin ini terdapat tiga hal pula yang perlu diperhatikan, yakni tentang solve (menyelesaikan), monitor (pemantauan), dan balance (keseimbangan). 

Buku setebal 114 halaman berbahasa inggris ini merupakan koleksi kasus dari bisnis skala nasional, multinasional, maupun organisasi nirlaba yang telah dijalani Tya lebih dari 35 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro