Penjualan Offline Naik, HIJUP Buka Store di Samarinda

E-commerce fashion muslim Indonesia, Hijup mencapai target pertumbuhan yang stabil, seiring dengan banyaknya permintaan offline store dari costumer untuk dapat hadir di berbagai kota di Indonesia.
Asteria Desi Kartika Sari | 02 September 2018 14:10 WIB
Ilustrasi - Hijup.com

Bisnis.com, JAKARTA-- E-commerce fashion muslim Indonesia, Hijup mencapai target pertumbuhan yang stabil, seiring dengan banyaknya permintaan offline store dari costumer. 

CEO Hijup Diajeng Lestari mengatakan, banyak customer yang sudah melihat produk secara online, namun tidak berani beli membeli lantaran takut ukuran yang tidak sesuai.

"Sekarang mereja bisa langsung mengunjungi Hijup Warehouse Store di Jakarta atau store di daerah maaing-masing," kata Diajeng Lestari melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Minggu (2/9/2018).

Dia mengatakan HIJUP Store menjadi salah satu sarana customer untuk memastikan kualitas, sehingga tak ragu membeli produk-produk yang tersedia di HIJUP. 

HIJUP Store Samarinda yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto (Ruko) No.12, Bandara, Seipinang Dalam, Kota Samarinda hadirkan berbagai produk yang sesuai dengan kebutuhan dan selera masyarakat di Samarinda dan sekitarnya. 

“Kita memiliki data dari transaksi online di situs HIJUP, dari situ dapat terlihat pula produk, brand, dan warna apa saja yang sering di-order oleh masyarakat di daerah Kalimantan Timur. Jadi, stok yang tersedia di store Samarinda ini sesuai dengan karakteristik masyarakat” ujarnya.

Menurutnya, rata-rata nilai transaksi customer yang berbelanja di HIJUP Store Samarinda 2x lipat lebih tinggi dibandingkan dengan transaksi belanja online. 

Nurul Wathoni, Owner & PartnerHIJUP Store Samarinda menambahkan, produk-produk yang paling banyak diminati muslimah Samarinda antara lain square hijab, blouse dan long dress dari brand Buttonscarves, Moya by Herfiza, Ria Miranda, Jenahara, Gemello, dan masih banyak lainnya.

Adapun saat ini, HIJUP berfokus untuk terus mengembangkan penjualan online dan offline dengan memberikan pengalaman belanja yang terbaik untuk seluruh customer dari berbagai daerah.

Sudah banyak e-commerce yang menyediakan busana muslim, namun kebanyakan e-commerce berfokus pada produk dari luar negeri.

Menurutnya, HIJUP ingin mengunggulkan produk Indonesia dan di angkat ke pasar internasional melalui HIJUP Store Malaysia dan selanjutnya di London.

Tag : fashion
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top