PT Pesona Natasha Gemilang melalui produk Natasha Skin Clinic Center resmi mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015 pada Agustus lalu/Istimewa
Fashion

Natasha Skin Clinic Update Versi ISO

Ipak Ayu H Nurcaya
Selasa, 4 September 2018 - 14:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Pesona Natasha Gemilang melalui produk Natasha Skin Clinic Center resmi mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015 pada Agustus lalu.

Sertifikasi ini diterbitkan oleh badan sertifikasi internasional JAY ANZ yang terverifikasi oleh MSC Global Australia, yang prosesnya mengacu pada International Accreditation Forum (IAF).

Direktur PT Pesona Natasha Gemilang Dody Budiarso mengatakan hal ini menjadi capaian yang membanggakan bagi seluruh jajaran manajemen serta karyawan Natasha, mengingat banyaknya komponen yang dinilai dalam standar ISO ini baik berupa standar perawatan, pelayanan dan juga kualitas SDM yang profesional.

"Kelancaran proses ini terjadi karena sudah sejak lama Natasha Skin Clinic Center telah melakukan sistem manajemen mutu, jauh sebelum ISO 9001:2008 sampai dengan saat ini digantikan versi terbaru 9001:2015," katanya melalui siaran pers, Selasa (4/9/2018).

Dody mengemukakan Natasha kini telah beroperasi selama 24 tahun dengan sebaran 98 cabang di seluruh Indonesia dan satu cabang di Bangsar, Kuala Lumpur.

Menurutnya, produk Natasha dibuat dari berbagai kebaikan bahan-bahan botanical alami yang diproduksi dengan teknologi modern di pabrik sendiri yaitu PT Dion Farma Abadi di Klaten, Jawa Tengah.

Pabrik tersebut juga telah bersertifikasi ISO 9001:2015, sertifikasi Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) dan Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dari BPOM, serta sertifikasi Halal dari MUI.

“Hal ini sekaligus menjadi tantangan bagi kami untuk tetap memertahankan, dan berupaya lebih baik lagi dalam menjaga kualitas yang diberikan kepada pasien setia Natasha,” ujar Dody.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro