Ilustrasi/Istimewa
Fashion

Club Alacarte Tawarkan Fitur Life Style dan Retail Teranyar untuk Gaya Hidup

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 5 September 2018 - 20:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gaya hidup konsumen yang semakin kompleks, mulai dari pemilihan makanan hingga perawatan tubuh dan kecantikan semakin bervariasi.

Peluang tersebut dimanfaatkan oleh Ckub Alacarte dengan memperluas penawaran ekslusif ke sejumlah kategori life style dan retail lainnya, seperti salon, barber, klinik kecantikan, spa, tailor, pusat kebugaran, co-working space, dan lain-lain melalui aplikasi Club Alacarte.

Hal itu dilakukan untuk memenuhi serta menghemat berbagai kebutuhan gaya hidup. Fitur lifestyle dan retail yang dirilis oleh Club Alacarte ini menghadirkan penawaran eksklusif untuk kebutuhan gaya hidup, contohnya potongan hingga 50% di tempat seperti Spa at Keraton at The Plaza Hotel, Barberbox, F45 Training, Marie France Bodyline, The Cufflinks Store, Rollover Reaction, dan lainnya

Sebelumnya, Club Alacarte menyuguhkan penawaran Buy-1-Get-1 di sekitar 150 restoran ternama di Jakarta dari coffee shop hingga restoran fine-dining.

“Kebutuhan lifestyle konsumen, dimulai dari makan di luar hingga perawatan tubuh dan kecantikan, semakin meningkat dan bervariasi. Sehingga, kami hadir sebagai solusi yang bisa menghemat pengeluaran member kami dalam memenuhi kebutuhan tersebut," jelas Ferdinand Sutanto, Co-Founder dan CEO dari Club Alacarte melakui keterangan tertulis, Rabu (5/9/2018).

Pengaplikasian fitur dan penawaran tersebut dapat dimanfaatkan secara terorganisir melalui Club Alacarte Premium membership seharga Rp599.000 per tahun. Dengan biaya keanggotaan tersebut, setiap pengguna Club Alacarte akan memiliki akses ke ratusan merchant lifestyle di Jakarta. Keanggotaan tersebut bisa dilihat sebagai bentuk investasi keanggotaan berskala kecil yang memberikan keuntungan saving lebih dari Rp100 juta.

Selain itu, Club Alacarte juga hadir untuk membantu pelaku bisnis offline dalam menghadapi adanya pergeseran pola perilaku konsumen yang mulai menjadi serba online.

Dengan adanya penawaran eksklusif ini, Club Alacarte berperan sebagai platform yang mendorong konsumen untuk mendatangi merchant partner secara langsung, baik itu restoran, penyedia layanan kebutuhan gaya hidup maupun toko perbelanjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro