Mick Jagger Main Film The Burnt Orange Heresy

Mick Jagger Main Film The Burnt Orange Heresy
Newswire | 07 September 2018 13:29 WIB
Rolling Stones gelar konser di Amerika Latin - Reuters/John Vizcaino

Bisnis.com, JAKARTA-Penyanyi gaek Mick Jagger akan tampil dalam film thriller seputar dunia seni yang berjudul "The Burnt Orange Heresy".

Vokalis utama The Rolling Stones itu akan bergabung dengan Claes Bang dan Elizabeth Debicki dalam film yang disutradarai oleh Giuseppe Capotondi tersebut, seperti dilansir The Hollywood Reporter, Kamis (6/9/2018).

Jagger akan berperan sebagai karakter pendukung Joseph Cassidy, seorang kolektor dan penjual karya seni asal Inggris serta patron dari karya-karya Jerome Debney, seorang seniman terkenal.

Berlatar suasana Italia saat ini, film ini akan mengisahkan kritikus seni James Figueras (Claes Bang) dam turis Amerika Serikat bernama Hollis saat mereka mengunjungi rumah mewah milik Cassidy di Lake Como.

Saat tinggal di sana, Cassidy membujuk James dengan tawaran menggiurkan yakni bisa berkenalan dengan Debney yang mampu melejitkan kariernya, dengan syarat James harus mencuri salah satu mahakarya seniman itu untuk koleksi pribadinya.

Ketika pasangan itu menghabiskan waktu bersama seniman legendaris Debney, mereka mulai menyadari bahwa segala hal terkait sosok seniman dan misi yang mereka jalani tersebut tidak terlihat seperti anggapan mereka.

Scott M. Smith bertindak sebagai penulis naskahnya yang diadaptasi dari novel Charles Wlleford. Sedangkan David Zander, William Horberg dan David Lancaster menjabat sebagai produser film tersebut, yang akan memulai syutingnya akhir bulan ini di Italia.

Produser eksekutif film itu dijabat oleh Aeysha Walsh dan Stephanie Wilcox.

Sumber : Antara

Tag : film
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top