Senayan City/Jibiphoto
Fashion

Bisnis Indonesia Terima Penghargaan dari Senayan City

Aprianus Doni Tolok
Rabu, 19 September 2018 - 20:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA. Bisnis Indonesia masuk dalam daftar 12 media massa yang menerima penghargaan dari pusat perbelanjaan Senayan City.

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke-12 Senayan City yang jatuh pada 21 September 2018 dan menjadi wujud apresiasi kepada pihak-pihak yang berperan penting di dalam pengembangan Senayan City sebagai destinasi ikonik belanja.

Wakil Pemimpin Redaksi Chamdan Purwoko yang hadir sebagai perwakilan Bisnis menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Marketing Director Senayan City Halina Ng.

Dalam sambutannya, Halina mengungkapkan kebahagiaan dan kebanggaannya pada Senayan City yang telah berkembang pesat sejak berdiri pada 2006.

"Bukan sesuatu yang mudah bagi kami [Senayan City] untuk berada di titik saat ini. Kami banyak mendapat banyak dukungan baik dari banyak pihak termasuk para rekan media yang telah berperan penting dalam menyampaikan informasi tentang kami," paparnya.

Selain penyerahan penghargaan, Senayan City meluncurkan aplikasi mobile GoMall Senayan City yang dapat diunduh melalui perangkat iOS. Selain itu sejumlah penawaran dan hadiah menarik juga disiapkan kepada para member SCX yang berbelanja dengan nominal tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro