Pangeran Daniel dan keluarga/istimewa
Entertainment

Begini Bentuk Perhatian Manis Pangeran Daniel dari Swedia Pada Keluarganya

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Rabu, 19 September 2018 - 12:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pangeran Daniel dari Swedia menunjukkan perhatian yang besar terhadap keluarga kecilnya dengan menggunakan casing handphone yang gambarnya merupakan foto sang istri, Putri Mahkota Victoria dan dua anaknya, Putri Estelle dan Pangeran Oscar.

Hal tersebut terlihat saat sang pangeran sedang menelpon menggunakan handphonenya pada acara Prince Daniel’s Race and Pep Day di Stockholm.

Gambar pada casing tersebut menunjukkan Putri Victoria yang sedang melihat dengan penuh cinta kepada Pangeran Oscar dan Putri Estelle sedang merangkul tangan sang ibu.

Foto tersebut diyakini diambil saat ulang tahun Putri Estelle yang ke 6 pada bulan Februari.

Pada acara Prince Daniel’s Race and Pep Day, Putri Estelle yang bernomor dada 85juga turut ikut andil dengan mengikuti lomba lari pada acara tersebut. Sang putri kecil itu juga memamerkan sisi keberaniannya, mengenakan helm untuk mencoba skateboard. Dia terbukti tidak kenal takut, tertawa lebar saat dia melaju di jalan dan bahkan ketika dia terjatuh pun dia tetap terlihat senang.

“Tujuan lomba Prince Daniel’s dan Pep Day adalah untuk membuat lebih banyak anak muda bergerak dan menarik minat mereka untuk berolahraga,” seperti yang dikutip People dari situs resmi keluarga kerajaan Swedia.

Setelah acara tersebut selesai, semua peserta dianugerahi medali oleh Kerajaan Swedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : People
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro