Reza Rahadian seusai menghadiri Peringatan Hari Nasional Malaysia di Kedubes Malaysia, HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta./Bisnis-Nur Faizah
Entertainment

Reza Rahadian Berharap Hubungan Indonesia-Malaysia Semakin Erat

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Rabu, 19 September 2018 - 23:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Reza Rahadian menjadi salah satu tamu yang hadir memeriahkan perayaan Hari Nasional Malaysia 2018.

Mengenakan baju batik lengan panjang berwarna dasar hitam, Reza tampak akrab berbicara dengan tamu undangan yang hadir.

"Iya saya diundang [Kedubes Malaysia untuk Indonesia], kebetulan bisa hadir, ya ini bentuk apresiasi saya karena bagaimanapun kan Malaysia itu negara tetangga kita, dan film yang saya mainkan juga tayang di sana," tutur Reza kepada Bisnis saat ditemui usai acara, di Kedutaan Besar Malaysia, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam (19/9/2018).

Salah satu film yang dibintangi Reza Rahadian, yakni My Stupid Boss, juga beredar di Malaysia.  Syuting film komedi yang diadaptasi dari novel karya Chaos@work. ini berlangsung di  Indonesia dan Malaysia.  

Reza berharap hubungan bilateral Indonesia dan Malaysia akan semakin erat serta dapat memperkuat pertumbuhan ekonomi kedua negara.

"Semoga semakin erat, hubungannya dapat memperkuat ekonomi kedua bangsa, semakin erat juga hubungan kita sebagai bangsa yang serumpun," tandasnya.

Selain Reza Rahadian, perayaan Hari Nasional Malaysia 2018 juga dihadiri Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertahanan Nasional, Sofyan Djalil dan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro