Laura Basuki Bangga Dipercaya Perankan Susy Susanti

Aktris Laura Basuki mengaku bangga dipercaya memerankan tokoh Susy Susanti dalam film terbarunya, "Susy Susanti - Love All".
Newswire | 19 September 2018 16:57 WIB
Laura Basuki. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Aktris Laura Basuki mengaku bangga dipercaya memerankan tokoh Susy Susanti dalam film terbarunya, "Susy Susanti - Love All".
 
Film biopik tentang legenda bulu tangkis Indonesia itu disutradarai oleh Sim F. dan dijadwalkan tayang tahun depan.
 
"Buat saya, suatu kebanggaan sih punya kesempatan bermain film menjadi sosok legendaris di dunia badminton, Susy Susanti. Ini peran pertama saya menjadi seorang atlet," papar Laura dalam jumpa pers film "Susy Susanti - Love All" di Istora Senayan, Jakarta, seperti dilansir Antara, Rabu (19/9/2018).
 
Dia pun tak mau setengah-setengah memerankan sosok peraih medali emas bulu tangkis Olimpiade Barcelona 1992 tersebut. Laura melakukan berbagai persiapan, termasuk langsung berlatih bulu tangkis kepada pelatih yang dulu melatih Susy. 
 
Persiapan dilakukan cukup panjang, dengan waktu sekitar empat bulan untuk latihan fisik dan bulu tangkis.
 

Lihat postingan ini di Instagram

@dianita_tiastuti #susysusantithemovie

Sebuah kiriman dibagikan oleh Laura Basuki (@laurabas) pada

Selain itu, aktris yang turut bermain di film "3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta", "Madre", dan "Love and Faith" itu juga harus mempelajari berbagai gestur Susy melalui rekaman video.
 
"Ya, semuanya dipelajari untuk gestur, gaya berbicara, gaya bermain di lapangan. Itu semuanya dipelajari selama empat bulan itu," tambahnya.

Laura juga sudah mengunggah fotonya yang mengenakan jaket dan pakaian olahraga seakan-akan bakal bertanding di akun Instagram resminya pada pekan lalu. Foto itu membuat khalayak semakin penasaran dengan aksinya di film ini.

Sumber : Antara

Tag : film indonesia, bulu tangkis
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top