Polisi Pastikan Al Ghazali Pingsan Saat Mengemudi, Bukan Kecelakaan

- Polisi memastikan Ahmad Al Ghazali, putra sulung musikus Ahmad Dhani, tidak mengalami kecelakaan saat berkendara di kawasan Condet, Kramatjati, Jakarta Timur.
Newswire | 20 September 2018 08:01 WIB
Ahmad Al Gazali (Al) - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Polisi memastikan Ahmad Al Ghazali, putra sulung musikus Ahmad Dhani, tidak mengalami kecelakaan saat berkendara di kawasan Condet, Kramatjati, Jakarta Timur.

Sebab, dari keterangan saksi dan pemeriksaan di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan Al tidak menabrak atau ditabrak apa pun.

"Itu hanya mobil yang berhenti mendadak. Tidak ada juga yang laporan tertabrak," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor Jakarta Timur Ajun Komisaris Agus Suparyanto, Rabu (19/9/2018).

Juru bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, mobil yang dikemudikan Al tiba-tiba berhenti di tengah jalan.

Saksi kemudian mengeluarkan Al dari balik kemudi lalu menggotongnya ke teras salah satu bank.

“Saat itu yang bersangkutan tidak sadarkan diri,” kata Argo.

"Setelah siuman yang bersangkutan masuk ke mobil kembali."

Argo mengatakan, polisi belum bisa menyimpulkan apa yang menyebabkan Al pingsan. Ia tidak mau berspekulasi ihwal dugaan Al tidak sadarkan diri karena pengaruh alkohol.

"Kami masih menyelidiki pingsannya dia saat mengendarai mobil," kata Argo.

Seorang saksi berinisial RH, kata Argo, menuturkan saat itu Al mengendarai mobil berwarna putih. Di mobil itu Al bersama seorang temannya. Saat melintas di kawasan Condet pada pukul 08.30, mobil mendadak berhenti.

Masyarakat yang berada di sekitar tempat itu mendekati. Mereka melihat Al sudah tidak sadarkan diri di belakang kemudi.  

Ahmad Dhani membantah dugaan Al Ghazali pingsan karena minuman keras. Menurut Dhani, anak sulungnya itu dalam perjalanan menuju ke rumah ibunya, Maia Estianty, di kawasan Cililitan, Jakarta Timur.

 

Sumber : Antara

Tag : selebritas, kecelakaan
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top