Syahrini berpose di Tembok Berlin, Jerman./Isntagram @princessyahrini
Entertainment

Kisah Syahrini Ngompol Saat Tampil di Hadapan Bonek

JIBI
Jumat, 21 September 2018 - 11:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jatuh bangun yang dilalui Syahrini dalam meniti karier jadi kenangan yang tak terlupakan. Salah satunya saat pertama mendapat job, menjadi pembuka penampilan Arie Lasso dan grup musik Padi.

Diakui Syahrini, kala itu jantungnya berdegup tak menentu. Terlebih ketika mengetahui penonton yang hadir dipenuhi suporter tim Persebaya yang akrab disapa Bonek. Saking terkejutnya, Syahrini sampai ngompol.

"Piyu dan Arie, mereka lah saksi sejarah saya pada tahun 2008. Saya kaget sekali karena isinya. Deg-degan terus pipis di celana. Karena penontonnya Bonek Bonek," kenang Syahrini di Konser Journey of Syahrini, Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis  (20/9/2018).

Sebelumnya, Syahrini mengaku sempat merilis single ciptaan Dewiq dan bekerjasama dengan label Trinity. Dia memilih label tersebut, karena melihat kiprah Rossa dan Afgan di label yang sama.

“Dulu ada Rossa, ada Afgan. Saya sebagai penyanyi baru waktu itu, oke saya akan edarkan lagu saya di sini. Lalu saya launching. Tugas pertama sebagai pendatang baru menjadi pembuka Arie Lasso dan Padi, off air," katanya.

Perlahan namun pasti Syahrini menunjukkan kualitasnya. Dengan doa dan usaha, kini ia menjadi salah satu arti papan atas negeri ini. Konser Journey of Syahrini pun menandai eksistensinya selama 10 tahun berkarya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro