Ini Berbagai Tas Untuk Liburan yang Bergaya

Pergi berlibur identik dengan membawa tas punggung, koper, atau tas jinjing untuk menyimpan kebutuhan vakansi. Bahkan, sering kali pemilihan tas membuat dilema, entah au pilih tas punggung, jinjing, atau koper.
Asteria Desi Kartika Sari | 22 September 2018 01:05 WIB
/dmarge.com

Pergi berlibur identik dengan membawa tas punggung, koper, atau tas jinjing untuk menyimpan kebutuhan vakansi. Bahkan, sering kali pemilihan tas membuat dilema, entah au pilih tas punggung, jinjing, atau koper.

Hal yang paling penting ketika memilih tas untuk dibawa berlibur adalah kenyamanan dan keamanan barang agar dalam keadaaan utuh sampai kembali ke rumah. Atau, disesuaikan dengan kenyamanan saat perjalanan dengan berbagai transportasi.

Ada juga tipe orang yang ingin tampil simpel, tak mau repot membawa banyak barang namun tetap bisa tampil bergaya. Apabila hal tersebut gaya Anda, berikut terdapat beberapa rekomendasi tas untuk menemani liburan yang stylist versi Dmarge.

 

Eastpak

Tas Eastpak dirancang untuk ketahanan jangka panjang. Berdasarkan sejarahnya, tas tersebut digunakan seabagi wadah pemasok perlengkapan luar ruangan pada masa perang, dan difungsikan untuk angkatan darat Amerika Serikat. Tas tersebut dirancang dengan pemikiran militer yang sederhana, dengan satu zip sisi eksternal, pengikat zip dua arah dan logo timbul kecil pada cangkang hitam.

Tas ini terbuat dari poliamida sehingga tahan pakai, menawarkan kapasitas internal 25 liter yang berlimpah. Lebih baik lagi, Eastpak telah menawarkan jaminan 30 tahun sejak 1984. 

Mulberry 

Mulberry saat ini adalah produsen aksesori kulit mewah terbesar di Britania Raya, sebelumnya hanya sebagai produsen sabuk kecil di Somerset, Inggris pada 1971. Saat ini, reputasinya pun telah berkembang untuk produk-produk maskulin

Tas kulit ‘Belgrave’ ini diproduksi dari kulit premium yang memiliki bahan kokoh, kemudian dilengkapi dengan tali bahu kanvas yang dapat dilepas, pegangan atas kulit, sehingga dapat dikemas sesuai preferensi Anda. Selain itu, Murbai memiki kantong zip internal dan ukuran ruang  kantong 33 liter. Meskipun tampak klasik, namun tak tampak tua fogeyish.

 

Filson

Para penerus C.C. Filson percaya bahwa kualitas sama pentingnya untuk perjalanan modern, khususnya untuk pelopor dan orang luar Amerika pada abad ke-18. Tas kulit kepar ini tahan lama, dilengkapi dengan trim dan pegangan kulit anak lembu.

Tas ini menawarkan ruang pengepakan berukuran 48 liter yang luas, dan dijamin dengan ritsleting dua arah dan pengencang. Tas tersebut cocok untuk perjalanan di luar ruangan yang lebih lama. Selain itu, pengaturan jaminan Filson cukup unik, seperti menawarkan jaminan seumur hidup.

 

Anderson’s

Di bawah naungan CEO Riccardo Valenti, sabuk dan tas Anderson adalah kerajinan tangan yang dibuat oleh pengrajin di kota tepi sungai Parma, Italia. Tas kulit berwarna cokelat tersebut membawa lebih banyak gaya Inggris tradisional. Namun tas jenis ini hanya direkomendasikan untuk  liburan akhir pekan singkat. Anderson’s  memiliki ukuran kantong 26 liter berlapis kanvas.

 

Hidrogen

Hydrogen 2017 memadukan daya tarik atletik pada merek dagang mereka dengan grafis militer. Tas ini terbuat dari PVC hitam tahan cuaca dengan detail panel kamuflase, atau mengingatkan pada tas olahraga tradisional. Tas tersebut memiliki dua kompartemen zip dan tali bahu dilepas. Secara internal, tas memiliki volume 30 liter ruang, sehingga Anda bisa dengan mudah memasukkan barang penting untuk liburan akhir pekan.

 

Emporio Armani

Tas jenis ini ditujukan untuk audiens yang lebih muda.Tas yang terkenal akan maskulinitasnya tersebut memiliki bodi look angkatan laut, disertai dengan tali hitam yang kontras,  serta dilengkapi dengan ritsleting dari bahan kulit-poliester.

Tas memiliki kompartemen zip utama dan saku samping tersembunyi untuk menyimpan barang-barang penting. Jenis tas dengan desain seperti itu cukup cocok untuk wisatawan yang mencari mencari gaya baru  untuk menemani liburannya.

Tag : fashion
Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top