Fashion

Uniqlo Luncurkan Kaos Unik Mickey Mouse Art

Asteria Desi Kartika Sari
Sabtu, 22 September 2018 - 15:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Uniqlo, label fesyen asal Jepang mengumumkan akan meluncurkan UT (UNIQLO T-shirt) spesial Disney Mickey Mouse art by Andy Warhol.

Koleksi ini menampilkan legenda unik pop abad ke-20 bersama ikon yang dicintai. Magic For All adalah proyek global dengan The Walt Disney Company yang menggabungkan fantasi, keajaiban, dan petualangan dari Disney, Marvel, Star Wars, dan Pixar dengan Uniqlo LifeWear, membawa orang-orang masuk ke dalam kegembiraan sepanjang tahun melalui berbagai variasi unik. Koleksi Magic For All ini akan diluncurkan di semua toko Uniqlo mulai 15 Oktober.

Mickey Mouse saat ini adalah ikon pop, yang dikenal di seluruh dunia dan dicintai oleh seniman termasuk Andy Warhol. Koleksi baru ini menampilkan seni portofolio Myths dari cetakan layar dan lukisan silkscreen yang diciptakan

Warhol dalam gaya yang tidak ada bandingannya pada tahun 1981 dengan Ronald Feldman New York Gallery dan Disney. Hal ini seiring dengan ulang tahun ke-90 tahun dari Disney Mickey Mouse dan Warhol.

Pengerjaan desain yang beragam dari koleksi UT spesial ini menggunakan teknik pengulangan dan pewarnaan yang menjadikan Warhol sebagai seniman inovatif. Dia menampilkan satu Mickey Mouse dari potongan Double Mickey Mouse-nya dan bahkan tiga Mickey Mouse.

Selain T-shirt, koleksi ini juga akan meluncurkan sweatshirt dan gaun sweatshirt yang sempurna untuk musim gugur/musim dingin, serta produk anak-anak untuk membahagiakan seluruh keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro