Ilustrasi/istimewa
Fashion

Hidup Sehat, 3.000 Peserta Ikuti Herbalife Run 2018

Newswire
Minggu, 23 September 2018 - 16:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 3.000 pelari dari berbagai usia dan kalangan mengikuti gelaran tahuan Herbalife Run 2018 bertempat di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.    

"Animo masyarakat untuk mengikuti Herbalife Run 2018 sangat tinggi, terbukti gelaran kelima kalinya ini diikuti sekitar 3.000 peserta," kata Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi di BSD City, Tangerang Selatan, Minggu.      

Andam mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan untuk merayakan 20 tahun kehadiran Herbalife Nutrition di Indonesia ditujukan untuk mengkampanyekan dan menginspirasi masyarakat untuk terus menerapkan gaya hidup sehat dan aktif.     "Peserta lari kali ini diikuti dari komunitas lari, anggota, masyarakat umum, juga dari media," kata Andam.     

Dia menjelaskan, Herbalife Run 2018  melombakan enam kategori yaitu 21K, 10K, 5K, Fun Walk, Kids Run dan 21K Team Relay.      "Hal yang unik  dari Herbalife Run dibanding lomba lari lainnya, jelas Andam, adanya Kategori 21K Team Relay dan Golden Age Group di 10K dan SK. Kategori 21K Team Relay merupakan lari beregu dimana tiap tim di kategori ini terdiri dari tiga peserta yang beranggotakan dua putra dan satu putri atau dua putri dan satu putra yang wajib menyelesa‘lkan lomba sejauh 21 kilometer yang dibagi menjadl tiga leg.

Pemenang kategori 21 K Team relay  mendapatkan piala bergilir dan akan diperebutkan kembali pada penyelenggaraan tahun berikutnya.  Usai berolah raga peserta dapat mengikuti berbagai kegiatan mulai dari mengecek komposisi badan, icip-icip nutrisi Herbalife, bahkan juga dapat mengikuti aerobik. (

Sementara itu, kategori Golden Age Group Category merupakan lomba yang dIkhususkan untuk golongan berumur di atas 40 tahun yang bertanding di kategori 10K dan 5K. Golden Age Group Category Iagi dibagi menjadi tiga kelompok umur yaitu Silver untuk umur 40-49 tahun, Gold untuk umur 50-59 tahun dan Platinum untuk umur di atas 60 tahun, jelas Andam.     

Pemi|ihan lokasi juga didasarkan pada tujuan untuk memperluas area dan komunltas yang dapat disentuh untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif.     Selain diisi kegiatan lomba lari, Herbalife Run 2018 juga diisi seiumlah aktivitas gaya hidup sehat lainnya, seperti pengecekan komposisi tubuh, senam jantung sehat, aerobik, dan merasakan manfaat nutrisi  dari Herbalife.     

"Kami  merasakan animo masyarakat terhadap kegiatan lari ini tidak pernah surut tidak hanya dari kalangan muda tetapi juga usia menengah atas. Sehingga dibuatlah lomba lari berdasarkan kelompok usia," jelas Andam.    

Andam Dewi berharap  di masa depan kegiatan ini dapat terus menjadi pilihan berolahraga masyarakat sehingga tujuan  untuk membudayakan gaya hidup sehat akan dapat terwujud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro