Laura Basuki dalam Acara Peluncuran Resto Fedwell/Jibi-Eva Rianti
Fashion

Laura Basuki, Belajar Hidup Sehat dari Suami

Eva Rianti
Kamis, 27 September 2018 - 19:26
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Aktris cantik Laura Basuki bercerita bahwa dirinya ketularan pola hidup sehat dari sang suami, Leo Sandjaja. 
 
"Aku dapat suami yang hidupnya sehat banget. Nge-gym dari umurnya 19 tahun. Makannya itu dada ayam rebus, beras cokelat, zero sugar, zero kalori. Aku awalnya skeptis," tutur Laura dalam acara peluncuran "Warteg Sehat" Fedwell di Jakarta, Rabu (26/9). 
 
Dari suaminya, pelan-pelan Laura mulai mengurangi makanan tidak sehat. Wanita kelahiran Jerman Barat, 9 Januari 1988 ini mengaku iseng melihat pola hidup sehat suaminya, sembari ikut membuatkan masakan hingga lama-lama ikut-ikutan, juga ikut nge-gym. 
 
Selain itu, Laura juga bercerita sempat memegang peran sebagai atlet dalam film. Dia mengaku mengalami manfaat yang banyak, seperti tidur menjadi lebih nyenyak dan tidak gampang sakit.
 
Laura berpendapat bahwa mengonsumsi makanan yang bernutrisi seperti sayuran dan protein yang sehat merupakan cara terbaik untuk memiliki tubuh lebih sehat di samping rutin berolahraga.
 
"Ketika lelah berolahraga tentu tidak menginginkan untuk menghancurkannya dengan mengonsumsi makanan yang tidak sehat," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro