Jessica Iskandar-JIBI/Nur Faizah al Bahriyatul Baqiroh
Entertainment

Jedar Jadi "Wakil" Indonesia di Asia's Next Top Model 2018?

Annisa Margrit
Kamis, 27 September 2018 - 11:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Meski Indonesia sudah kehilangan seluruh peserta di Asia's Next Top Model 2018, tapi ada wakil baru dari Tanah Air dalam kompetisi model regional tersebut.
 
Siapa dia? Jessica Iskandar lah jawabannya.
 
Namun, selebriti yang sekarang lebih banyak muncul di tayangan sketsa komedi televisi itu bukan menjadi peserta. Dia bergabung dengan Cindy Bishop dan Yu Tsai sebagai juri. 
 
Hal itu diumumkan melalui akun Twitter resmi Asia's Next Top Model, Rabu (26/9/2018). Jedar, panggilan akrabnya, juga mengonfirmasi hal tersebut di akun Instagramnya.
 

Keikutsertaan Jedar tentu saja menuai reaksi dari warganet. Ada yang memuji dan memberi semangat, ada pula yang heran mengapa aktris kelahiran 29 Januari 1988 itu yang diajak menjadi juri karena dianggap tak punya kapasitas yang luar biasa sebagai model.

Adapun Cindy Bishop adalah warga Thailand keturunan AS yang berprofesi sebagai model, pembawa acara, aktris, dan pengusaha. Dia mewakili Negeri Gajah Putih dalam Miss World 1996. 
 
Sementara itu, Yu Tsai adalah seorang fotografer profesional ternama asal AS. Dia banyak bekerja sama dengan majalah internasional seperti Harper's Bazaar, Marie Claire, dan Vogue. 

Asia's Next Top Model tahun ini adalah penyelenggaraan yang keenam sejak dirilis pada 2012. Acara ini juga merupakan franchise dari tayangan America's Next Top Model yang berlatar di AS.
 
Dalam musim ini, dua wakil Indonesia yaitu Iko Bustomi dan Jesslyn Lim sudah lebih dulu tersingkir pada pekan kedua dan ketiga. Dengan demikian, Jedar tidak bisa bertemu dengan para "junior"nya. 
 
Prestasi tertinggi wakil Indonesia diraih oleh Ayu Gani pada musim ketiga, ketika dia menjadi juara utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro