Karen Millen, Ajak Perempuan Indonesia Lebih Percaya Diri

Karen Millen, sebuah label fesyen asal Inggris, mengajak para perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri dan menjadi versi terbaik dari dirinya melalui peluncuran video kampanye #WomenWhoCan.
Asteria Desi Kartika Sari | 28 September 2018 06:58 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Karen Millen, sebuah label fesyen asal Inggris, mengajak para perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri dan menjadi versi terbaik dari dirinya melalui peluncuran video kampanye #WomenWhoCan.

Kampanye ini dengan lantang menyuarakan semangat pemberdayaan perempuan. Karen Millen Indonesia menggambarkan #WomenWhoCan melalui empat sosok inpiratif perempuan Indonesia, Maudy Koesnaedy, Melanie Putria, Rachel Lakhiani, dan Susan M. Bachtiar.

Kampanye #WomenWhoCan merupakan bentuk komitmen Karen Millen dalam mendukung pemberdayaan perempuan modern masa kini. Sosok perempuan yang dihadirkan pada kampanye #WomenWhoCan akan berbagi cerita mengenai sosok yang menginspirasi, nasihat yang dapat menjadi motivasi, bahkan kegagalan yang pernah dialami hingga akhirnya mengantar pada keberhasilan.

“ Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada perempuan Indonesia dan memberikan aspirasi untuk masyarakat luas. Kami percaya bahwa keempat sosok #WomenWhoCan juga dapat menginspirasi semakin banyak perempuan Indonesia yang menekankan berbagai aspek yang dimiliki oleh perempuan, seperti kecerdasan, keberanian, kecekatan serta multitasking,” jelas Larry C.E. Sangari, Brand Manager Karen Millen Indonesia, Kamis (27/9/2018) malam.

Ada banyak hal yang mendorong kepercayaan diri seseorang, salah satunya adalah pakaian yang dikenakan.Gambaran tersebut juga diaplikasikan Karen Millen melalui balutan busana. Dia meyakini dengan memakai busana tersebut perempuan Indonesia bisa semakin percaya diri.

Menurutnya, mengenakan pakaian yang tepat akan menambah rasa percaya diri karena pakaian tersebut bisa menampilkan karakteristik dirinya. Pada koleksi musim gugur 2018, warna-warna cerah seperti jingga, biru, dan merah muda, serta modifikasi warna putih dan warna kulit/nude, memperkaya koleksi ini.

"Gaun hitam klasik (Little Black Dress/LBD) serta motif kotak-kotak dan houndstooth juga menjadi koleksi utama musim ini. Koleksi Atelier juga akan segera hadir di Indonesia untuk memberikan kesan klasik dan mewah. Para perempuan Indonesia bisa mengeksplor dirinya dengan koleksi terbaru Karen Millen,” tambah Larry.

Koleksi musim gugur 2018 dari Karen Millen melihat kemewahan dan smart dressing yang menjadi tren terdepan. Kedua gaya on and off-duty telah dihidupkan kembali. Dress, jaket, pakaian rajutan, atasan ataupun rok panjang dapat dipadupadankan untuk menghasilkan penampilan terbaik setiap perempuan.

Tag : fashion
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top