Rilis Album Teranyar, Rod Stewart Tidak Berniat Pensiun Nyanyi

Penyanyi gaek Rod Stewart mengaku tidak berniat untuk gantung mik, meskipun usianya sudah tak lagi muda.
Mia Chitra Dinisari | 28 September 2018 15:02 WIB
Rod Stewart - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi gaek Rod Stewart mengaku tidak berniat untuk gantung mik, meskipun usianya sudah tak lagi muda.

Penyanyi berusia 73 tahun itu masih memiliki hasrat untuk tampil, meskipun tahu tidak bisa bertahan selamanya di dunia musik. Dia mengatakan tidak akan mengikuti jejak rekan seprofesinya Sir Elton John dan Paul Simon yang sudah lebih dulu pensiun.

"Saya tidak tahu apa alasan mereka. Mungkin Paul Simon tidak menikmatinya sama seperti saya menikmati aksi panggung," ujarnya ketika diwawancara Billboard seperti dilansir Femalefirst.co.uk.

Bintang 'Handbags and Gladrags' itu merilis album studio ke-30 nya yang bertajuk 'Blood Red Roses' pada hari Jumat (28.09.18), dan dia mengakui bahwa dia telah memproduksi lagu-lagunya layak untuk direkam.

Dia menambahkan bahwa  pekerjaan produksi untuk musik mereka sendiri itu sangat menyenangkan.

"Ini sangat menyenangkan. Anda dapat mengikuti semua jalur dari mulai produksi, hingga lagu itu muncul di radio.  Saya tidak tahu mengapa Elton tidak melakukannya. Saya punya delapan anak; dia hanya punya dua," ujarnya sambil tertawa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
musik

Sumber : femalefirst

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top