Nicki Minaj dan Lewis Hamilton/Istimewa
Entertainment

Nicki Minaj dan Lewis Hamilton Pacaran?

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 28 September 2018 - 14:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nicki Minaj dan Lewis Hamilton kini tengah panas digosipkan berpacaran.

Hal tersebut terungkap menyusul foto keduanya yang sedang liburan berdua di Dubai.

Rapper 'Barbie Tingz' dan juara Formula 1 berusia 33 tahun itu smulai dikabarkan dekat setelah menghadiri acara catwalk untuk lini busana Lewis 'Tommy Hilfiger di New York Fashion Week.

Nicki yang telah putus dengan sesama rapper Nas awal tahun ini - baru-baru ini mengungkapkan dia sedang menjalani hubungan baru, tetapi tidak memberikan clue siapa pria beruntung itu.

Gosip tersebut hingga saat ini belum dikonfirmasi keduanya, bahkan mereka berdua seolah membantah memiliki hubungan spesial.

"Ini cukup baru. Dia sudah ada selama beberapa pekan sekarang. Saya adalah orang yang terbiasa memiliki pasangan sejak sejak saya berusia 15 tahun. Ini adalah pertama kalinya saya lajang dan saya lebih bahagia," ujarnya seperti dilansir femalefirst.co.uk.

Sejauh ini, Lewis  yang pernah berkencan dengan sejumlah artis seperti Gigi Hadid, Rita Ora dan Rihanna menyatakan bahwa tidak ada waktu untuk mencari cinta dengan jadwal balapnya yang sibuk.

"Kehidupan cinta saya tidak ada. Saya gila kerja. Saya tidak punya waktu untuk itu. Ketika Anda melakukan perjalanan sebanyak yang saya lakukan sulit untuk menjaga hubungan," ujarnya.

Namun demikian, dia mengatakan akan sangat senang jika suatu saat bakal menikah, memiliki satu keluarga, ketika dia siap menjadi "ayah yang baik untuk anak-anaknya.

"Saya ingin punya anak, tetapi saya ingin berada di sana untuk mereka - untuk menjadi ayah yang baik dan sekarang. Tapi saya akan terbuka untuk itu jika saya kebetulan menemukan seseorang yang istimewa." tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro