Film 'Night School'/Youtube
Entertainment

Raup Rp417,5 Miliar, "Night School" Puncaki ‘Box Office’

Newswire
Senin, 1 Oktober 2018 - 22:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pucuk ‘box office’ pekan ini dikuasai film baru yakni "Night School", setelah film bergenre komedi yang dibintangi Kevin Hart itu mengumpulkan pendapatan sebesar US$28 juta (sekitar Rp417,5 miliar), dilansir Boxofficemojo, Senin (1/10/2018).

Di peringkat kedua ada film animasi terbaru "Smallfoot", setelah film produksi Warner Bros itu mengumpulkan pendapatan sebesar US$23,02 juta (sekitar Rp343,1 miliar).

Posisi ketiga ditempati "The House With A Clock In Its Walls", yang turun dari peringkat pertama pada pekan lalu. Film yang dibintangi Jack Black ini meraup pendapatan pekan keduanya sebesar US$12,51 juta (sekitar Rp186,4 miliar).

Peringkat keempat diisi oleh "A Simple Favor", yang turun dua peringkat dari posisi kedua pada pekan lalu. Film ini mengumpulkan pendapatan pekan ketiganya sebesar US$6,6 juta (sekitar Rp98,37 miliar).

Posisi kelima ada "The Nun" yang turun dari posisi ketiga pada pekan lalu. Film yang menjadi prekuel asal-usul setan Valak ini meraih pendapatan pekan keempatnya sebesar US$5,43 juta (sekitar Rp81,01 miliar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro