McCartney Tampilkan Jumpsuit Dalam Paris Fashion Week/reuters
Fashion

McCartney Tampilkan Jumpsuit di Paris Fashion Week

Aprianus Doni Tolok
Rabu, 3 Oktober 2018 - 10:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jumpsuits menjadi salah satu kreasi yang disajikan desainer Stella McCartney di Paris Fashion Week, pada Senin (1/10/2018) waktu setempat.

Koleksi musim semi dan musim panas 2019 karya pertamanya sejak perancang Inggris itu mengatakan bahwa dia membeli kembali merek namanya dari grup mewah Prancis Kering.

Keputusan untuk mengelola merek atas namanya sendiri setelah 17 tahun bekerja sama dengan merek Kering menjadi sangat penting bagi McCartney.

"Itu adalah keputusan yang saya anggap sangat serius dan telah melalui proses panjang," ujar McCartney seperti dikutip dari Reuters.

Model-model berjalan di bawah langit-langit mosaik yang berkilau di koridor Opera Garnier, Paris, dengan mengenakan jumpsuit ketat bermotif bunga yang kontras dengan gaya boilersuit berkaki lebar yang lebih santai.

Dikenal karena pendekatan yang ramah lingkungan dalam dunia mode, kreasi terbaru McCartney itu menampilkan setelan jas berenda dari daur ulang nilon dan tas yang terbuat dari kulit imitasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro