McCartney Tampilkan Jumpsuit di Paris Fashion Week

Jumpsuits menjadi salah satu kreasi yang disajikan desainer Stella McCartney di Paris Fashion Week, pada Senin (1/10/2018) waktu setempat.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 03 Oktober 2018  |  10:04 WIB
McCartney Tampilkan Jumpsuit di Paris Fashion Week
McCartney Tampilkan Jumpsuit Dalam Paris Fashion Week - reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Jumpsuits menjadi salah satu kreasi yang disajikan desainer Stella McCartney di Paris Fashion Week, pada Senin (1/10/2018) waktu setempat.

Koleksi musim semi dan musim panas 2019 karya pertamanya sejak perancang Inggris itu mengatakan bahwa dia membeli kembali merek namanya dari grup mewah Prancis Kering.

Keputusan untuk mengelola merek atas namanya sendiri setelah 17 tahun bekerja sama dengan merek Kering menjadi sangat penting bagi McCartney.

"Itu adalah keputusan yang saya anggap sangat serius dan telah melalui proses panjang," ujar McCartney seperti dikutip dari Reuters.

Model-model berjalan di bawah langit-langit mosaik yang berkilau di koridor Opera Garnier, Paris, dengan mengenakan jumpsuit ketat bermotif bunga yang kontras dengan gaya boilersuit berkaki lebar yang lebih santai.

Dikenal karena pendekatan yang ramah lingkungan dalam dunia mode, kreasi terbaru McCartney itu menampilkan setelan jas berenda dari daur ulang nilon dan tas yang terbuat dari kulit imitasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top