Ilustrasi-Pameran seni rupa/Antara
Fashion

Art Moments Jakarta Hadir di Hotel Sheraton dan Gandaria City Mall Mei 2019

Aprianus Doni Tolok
Rabu, 3 Oktober 2018 - 20:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran seni rupa Art Moments Jakarta akan diselenggarakan di Grand Hotel Ballroom of Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel dan Gandaria City Mall, Jakarta, pada 3-5 Mei 2019.

Para pecinta seni akan disuguhkan sejumlah karya seniman lokal dan internasional seperti Christine Ay Tjoe, Hendiwirman Saputra, Fernando Botero, Ju Ming, dan Jean Mitchel Othoniel.

Salah satu lukisan Othoniel bertajuk Double Lacans Knot pernah dipamerkan di Brooklyn Museum di New York, dan Centre Georges Pompidou, Paris. Namun, kini lukisan tersebut dipamerkan secara permanen di Sheraton Grand Jakarta dan Gandaria City Mall.

Fair Director Art Moments Leo Silitonga menilai bahwa Sheraton Grand Jakarta akan meningkatkan partisipasi galeri-galeri lain serta jumlah pengunjung pameran.

"Sheraton Grand Jakarta adalah tempat yang paling cocok di Jakarta untuk melaksanakan art fair berskala internasional," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Tidak berhenti sampai di sana, Art Moments juga menyelenggarakan pameran patung di Gandaria City Mall. Leo menilai pameran ini menjadi kesempatan emas bagi para pemilik galeri untuk memamerkan karya andalan mereka.

Dia juga berharap dengan diadakannya Art Moments Jakarta akan menarik sekitar 30 ribu pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro