Patung lilin Tom Hardy di Madame Tussauds New York./Reuters
Entertainment

Aktor Tom Hardy Sebut Venom Sebagai Kisah Gelap Marvel

Aprianus Doni Tolok
Rabu, 3 Oktober 2018 - 18:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Inggris Tom Hardy menyebut "Venom" sebagai kisah gelap Marvel Comics yang biasa menyajikan sosok pahlawan pada film-film terakhirnya seperti "The Avengers" yang dirilis Walt Disney.

Dalam film anti-hero "Venom", Tom Hardy memerankan sosok jurnalis investigasi yang tubuhnya diserang oleh alien buas yang memakan manusia.

"Hal baik yang dilakukannya hanyalah makan. Namun sayangnya, manusia menjadi salah satu menu makanannya. Tentu itu tidak bisa menjadikannya sebagai seorang pahlawan," ujarnya seperti dikutip dari Reuters.

Hardy juga mengatakan "Venom" memiliki kemiripan dengan beberapa film monster klasik. Dia merasakan sedikit nuansa 80-an seperti dalam film "Ghostbusters". Kemudian ada sedikit sentuhan "Teen Wolf" dan "American Werewolf in London" juga disana.

Bintang film "The Dark Knights Rises" juga mengungkapkan bahwa dia menerima masukan dari putranya yang berusia 10 tahun tentang cara memerankan sosok Venom.

"Anak saya adalah penggemar besar dari Marvel dan Venom, dan masukannya tentang apa yang saya bisa dan tidak bisa lakukan sangat jelas," ujarnya.

Venom dibuat oleh penulis buku komik Todd McFarlane, yang menemukan karakter baru setelah dia menggambar kostum Spider-Man.

"Venom adalah karya lain saya saat ingin menggambar kostum Spider-Man biru dan merah," katanya.

Film "Venom" yang berkisah tentang Eddie Brock (Tom Hardy) yang mencoba untuk menjaga perilaku buruk Venom di bawah kendalinya, telah rilis hari ini, Rabu (3/10/2018) di sejumlah bioskop Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro