Sejumlah Konten Kreator Youtube dalam Acara Konferensi Pers Youtube FanFest 2018/ Bisnis-Eva Rianti
Show

Kreator Youtube Lokal dan Internasional Akan Hadir di FanFest 2018

Eva Rianti
Kamis, 4 Oktober 2018 - 21:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah selesai mengadakan tour showcase ke Bandung, Surabaya, Jakarta, dan Yogyakarta, akhirnya puncak acara YouTube FanFest 2018, yakni Live Show akan tiba juga.

Gelaran yang akan diadakan di JIEXPO Kemayoran pada 6 Oktober 2018 ini rencananya bakal dimeriahkan oleh kreator-kreator Indonesia, seperti Alffy Rev, Cakra Khan, Ria Ricis, Salshabilla, Andhika Wira (SkinnyFabs), Nanda Arsyinta, Minyo33, dan Gen Halilintar.

FanFest yang diadakan keempat kalinya ini tidak hanya dihadiri oleh para kreator Indonesia, namun juga para kreator internasional, diantaranya Janine Wiegel, Merrel Twins, dan Raon Lee.

Baca Juga Rupiah Kian Lemah

“Kami sangat senang dapat kembali menjadi tuan rumah Youtube FanFest di Indonesia untuk merayakan pertumbuhan komunitas dengan para konten kreator Youtube yang luar biasa dan penggemar yang energi,” tutur Marc Lefkowitz, Head of Creator & Artists Development, Youtube APAC dalam acara konferensi pers Youtube FanFest di Jakarta, Kamis (4/10/2018).

Dia menegaskan rasa bangganya melihat para kreator internasional dan lokal bisa bersinar di panggung di samping tingginya antusiasme para penggemar.

Atta Halilintar, salah satu kreator lokal mengungkapkan bahwa Youtube FanFest merupakan panggung bergengsi. Dia mengaku senang bisa berpartisipasi di dalamnya.

“Ini [Youtube FanFest] suatu kehormatan, bisa mendatangi kota-kota lain selain Jakarta, ketemu para subscriber dan bisa having fun bareng-bareng. FanFest ini panggung bergengsi, karyanya [youtubers] banyak ditonton dan disukai orang,” katanya.

Atta membeberkan bahwa dirinya akan tampil di panggung Youtube FanFest 2018 full team bersama keluarganya. Ini adalah kedua kalinya dia bergabung dalam festival tersebut.

“Enggak manggung sendiri. Bawa pasukan sepuluh adek. Kita bawain dua lagu terbaru bersama mamah dan papah. Full team. Seru banget karena lagu ini belum dikeluarin dan tampil nanti di FanFest,” jelasnya.    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro