Suasana Bazar Buku The Readers Fest 2018 di Gedung Tjipta Niaga, Kota Tua, Jakarta/ Bisnis-Eva Rianti
Referensi

Ada Bazar Buku Murah di The Readers Fest, Harga Mulai Rp10.000

Eva Rianti
Sabtu, 6 Oktober 2018 - 10:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi Anda yang suka membaca buku atau seorang pengoleksi buku, event The Readers Fest 2018 tampaknya sangat sayang untuk dilewatkan.

Pasalnya, di acara yang diselengarakan oleh Gramedia.com pada 1—7 Oktober 2018 ini, tersedia beragam genre buku yang dijual mulai dari Rp10.000 saja.

“Kami ingin berkontribusi lebih banyak untuk meningkatkan minat baca masyarakat sehingga mengadakan event jual buku murah, mulai dari Rp10.000, Rp20.000, Rp30.000. Dan tiga hari ke depan ada buku spesial dari para pengisi acara dengan harga spesial,” kata Lingga Wastu VP of Digital Marketing Gramedia.com di Gedung Tjipta Niaga, Kota Tua, Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Event yang mengangkat tema “Selebrasi Literasi dan Musik dalam Festival” ini disebut sudah berhasil  melampaui jumlah target pengunjung yang dibayangkan di awal.

Antusiasme masyarakat terhadap buku dinilai sangat tinggi. Sejauh ini, tingkat kunjungan sesuai harapan menuju 7.000 pengunjung.

Selain membeli buku-buku murah, Anda juga bisa mengikuti beberapa talkshow dan workshop di weekend ini, ditambah adanya musik yang membuat suasana semakin seru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro