Menjawab Kebutuhan Mode Pria, Cufflinks Store Luncurkan Koleksi Nusantara

Sang pendiri Rika Purmawinata, mengatakan bahwa The Cufflinks Store hadir untuk memenuhi kebutuhan dasar pria dalam hal berpakaian, termasuk menyediakan aksesorisnya, seperti cufflinks, penjepit dasi, dasi, jam tangan, serta ikat pinggang.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 10 Oktober 2018  |  12:18 WIB
Menjawab Kebutuhan Mode Pria, Cufflinks Store Luncurkan Koleksi Nusantara
/Tim Muara Bagdja

Bisnis.com, JAKARTA – Kaum pria masa kini berada dalam irama perkembangan teknologi dan informasi yang serba cepat, termasuk dalam bidang mode.

Informasi tentang tren yang cepat memicu para pria aktif kaum urban ikut ambil bagian untuk tampil terdepan dan semakin perlente. Kebutuhan konsumen pada produk penampilan terus berakselerasi.

Melihat adanya kebutuhan kaum pria akan mode berkualitas sebagai pendukung penampilan itu, The Cufflinks Store hadir dengan mengusung tema “Transforming Indonesian men to be gentlemen, one man at a time.”

Sang pendiri Rika Purmawinata, mengatakan bahwa The Cufflinks Store hadir untuk memenuhi kebutuhan dasar pria dalam hal berpakaian, termasuk menyediakan aksesorisnya, seperti cufflinks, penjepit dasi, dasi, jam tangan, serta ikat pinggang.

Peluang pasar yang melimpah, membuat Rika Purmawinata melirik pasar untuk membuka toko pertama The Cufflinks Store di Plaza Senayan, menyusul kemudian di Pondok Indah Mall, dan Grand Indonesia yang membidik pasar untuk kaum pria berusia 24 – 50 tahun dari berbagai latar belakang dan profesi.

Keunggulan busana di The Cufflinks Store terletak pada premium tailoring dengan kualitas prima. Untuk koleksi kemeja formal The Cufflinks Store menggunakan 100% katun, yang merupakan kebutuhan bahan yang dicari kaum pria saat mencari kemeja.

Selain itu, rancangan dibuat dengan potongan eksklusif yang cermat dan pengerjaannya ditangani dengan cara yang halus, serta dijual dengan harga yang terjangkau. Setiap potong pakaian yang dihasilkan merupakan penafsiran inspirasi mode terbaru yang sudah dieratkan dengan kebutuhan pasar dan pencinta The Cufflinks Store

Untuk koleksi terbarunya, The Cufflinks menawarkan koleksi Nusantara yang terdiri dari kemeja batik lengan pendek dan panjang.

Kekuatan koleksi pria ini terletak pada ornamen batik cap berbahan dobby dan katun serta motif batik yang eksklusif. Batik dengan motif parang, lereng, bunga-bunga, hingga satwa terdiri dalam warna-warna cerah, sogan, dan putih.

Pilihan jenis batik tidak terbatas pada batik daerah tertentu, sengaja beragam untuk memberi kebebasan klien untuk menentukan seleranya sendiri.

Rika Purmawinata menerangkan bahwa deretan kemeja ditambah lantaran dengan koleksi batik batik dapat memenuhi kebutuhan formal sekaligus kasual dalam berbusana.

“Desain batik sangat ramah untuk menjadi busana kerja atau menghadiri pertemuan bisnis. Batik yang sama dapat merangkap fungsi busana untuk acara tertentu seperti jamuan makan malam hingga acara pernikahan,” katanya, dikutip Rabu (10/10/2018).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion

Editor : M. Taufikul Basari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top