GO-DEALS Gandeng 800 Merchant Lifestyle

GO-DEALS merupakan mobile marketplace dari GO-JEK yang menghadirkan berbagai penawaran spesial dari ratus merchant menunjang kualitas hidup sehari-hari dimana konsumen bisa membayar deals dengan mudah melalui GO-PAY.
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 13 Oktober 2018 15:59 WIB
Vice President Go-Deals Michael Perera dan model Patricia Gouw saat acara peluncuran Go-Deals pada Kamis (11/10/2018) - Bisnis/Syaiful Millah
Bisnis.com, JAKARTA -- GO-DEALS merupakan mobile marketplace dari GO-JEK yang menghadirkan berbagai penawaran spesial dari ratus merchant menunjang kualitas hidup sehari-hari dimana konsumen bisa membayar deals dengan mudah melalui GO-PAY.
 
Vice President GO-DEALS, Michael Perera mengatakan bahwa GO-DEALS merupakan mobile marketplace  terbaru dari GO-JEK yang menawarkan berbagai jenis promo menarik dan spesial dari lebih dari 800 merchant. Nantinya, konsumen bisa mendapatkan penawaran spesial hanya di GO-DEALS mulai dari makanan, minuman, layanan kecantikan hingga barang elektronik.
 
“Lewat GO-DEALS, pelanggan setia GO-JEK bisa menemukan lebih dari 1.000 voucher penawaran menarik dari 15 kategori yang akan memudahkan mereka menjalankan kegiatan sehari-hari,” tutur Michael melalui siaran 
 
GO-DEALS juga menawarkan kemudahan lain yang ditawarkan yakni sistem pembayaran. Dia menegaskan saat ini perusahaan menawarkan kemudahan pembayaran bagi pelanggan, cukup bertransaksi lewat GO-PAY pelanggan GO-JEK bisa menikmati berbagai penawaran menarik.
 
Penawaran yang terdapat pada GO-DEALS termasuk berbagai macam voucher potongan harga dari beragam kategori. Terdapat 15 kategori voucher yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan setia GO-JEK seperti makanan, hobi, layanan, hingga travel. Michael menyebutkan, salah satu keunikan GO-DEALS adalah sebagian besar penawaran yang ada di dalamnya tidak dapat ditemui di marketplace lain. 
 
“Bersama GO-DEALS kami ingin menjadi sahabat terbaik bagi para pelanggan, di mana mereka bisa menemukan beragam voucher dengan promo menarik yang sesuai dengan kebutuhan sehari-harinya,” tambah Michael.
 
Selain deals yang sudah ada dan disukai oleh pengguna, GO-DEALS juga memiliki kategori baru yakni New Deals dan Regional Deals. Fitur New Deals dimana pengguna bisa mengetahui penawaran terbaru yang tersedia. Sementara itu, Regional Deals merupakan penawaran khusus yang hanya tersedia di kota-kota tertentu. 
 
"Seperti misi utama GO-JEK untuk memberikan dampak sosial bagi masyarakat, lewat GO-DEALS kami juga ingin mendukung bisnis lokal di tiap wilayah sehingga membantu memperluas pasarnya sekaligus memudahkan masyarakat setempat untuk menikmati berbagai tawaran menarik,” tambah Michael.
 
Dari 800 merchant yang sudah bergabung salah staunya Filosofi Kopi. GO-JEK akan terus berinovasi salah satunya dengan terus menambah jumlah merchant yang bekerja sama dengan GO-DEALS.
 
“Melalui berbagai inovasi, kami berharap semoga semakin banyak merchant di daerah yang dapat kami rangkul untuk bergabung dalam GO-DEALS,” terang Michael.
 
Sidi, Owner Filosofi Kopi mengatakan, GO-DEALS merupakan saluran pemasaran yang efektif dan berkelanjutan untuk memperkenalkan produk kopi serta apparelnya kepada masyarakat. Dia menilai GO-JEK ini memiliki segmen pasar yang sangat luas dan tersebar di hampir semua daerah di Indonesia. Dia yakin hampir semua orang Indonesia pasti memakai layanan GO-JEK. 
 
"Dengan bergabungnya Filosofi Kopi dengan GO-DEALS, otomatis segmen pasar kami akan semakin besar,” tuturnya.
 
Sementara itu, Patricia Gouw public figure yang juga pengguna setia GO-JEK mengaku sangat senang dengan adanya layanan baru GO-JEK berupa GO-DEALS. Patricia menyebt banyak keuntungan yang ditawarkan mulai dari potongan harga di restoran favorit, barang elektronik, layanan kecantikan, diskon layanan GO-JEK serta berbagai macam voucher jalan-jalan. Pembayaran yang ditawarkan juga mudah dengan menggunakan GO-PAY. 
 
"Platform e-wallet GO-PAY menurut saya paling nyaman dari platform e-wallet lainnya karena bisa digunakan baik di dalam maupun di luar ekosistem GO-JEK,” katanya. 
 
Selain dapat dimanfaatkan untuk mencari berbagai penawaran potongan harga, pelanggan GO-JEK juga bisa berdonasi ke berbagai lembaga sosial dan lembaga donasi dengan memanfaatkan layanan GO-DEALS. Bekerjasama dengan lembaga bantuan terpercaya seperti Rumah Zakat dan YAPPIKA-ACTION AID, saat ini pelanggan GO-JEK dapat dengan nyaman untuk berdonasi mulai dari Rp 5,000 hingga Rp 50,000.
Tag : Gojek
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top