Ari Lasso/Antara
Entertainment

Ari Lasso Tak Sanggup Lagi Tur Jarak Jauh

Newswire
Kamis, 18 Oktober 2018 - 21:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seiring dengan bertambahnya usia, penyanyi Ari Lasso mengaku sudah tidak sanggup lagi melakukan tur jarak jauh.

Tak hanya kota-kota kecil yang jaraknya jauh, Ari juga mengatakan tidak kuat kalau harus menempuh perjalanan darat dalam waktu yang lama.

"Terus terang lima tahun ini jarang datang ke kota kecil. Yang perjalanan darat di atas 3 jam itu, gue sudah mulai sangat mengurangi," ungkap Ari saat berbincang dalam jumpa pers Authenticity Fest 2018 di Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Pelantun "Hampa" itu bercerita, tahun 1997-2007, masih senang melakukan tur ke berbagai daerah di Indonesia, termasuk kota-kota kecil. Kini, ia harus berpikir berkali-kali untuk melakukannya lagi.

"Dulu sekali, tur itu 40 kota, itu semua kota bisa. Seperti di Sulawesi, Sengkang, Pare-Pare, segala macam sudah pernah semua. Sekarang usia dan kemudian juga waktu, kalau perjalanan darat lebih dari 3 jam gue mikir," terang mantan vokalis Dewa 19 itu.

Ari juga mengaku kerepotan kalau harus manggung dengan waktu yang singkat seperti satu jam. Sebab, lagu yang dibawakan terkesan itu-itu saja.

"Lagu saya yang hits banyak banget jadi rata-rata orang banyak menilai lagunya itu-itu saja. Padahal kalau gue konser bertiket, orang membayar tuh gue akan tampil 2 jam setengah dan itu bisa 18 sampai 20 lagu itu banyak sekali," tandas Ari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro