Kamidia Radisti/Instagram@kamidiaradisti
Health

Pentingnya Komunitas bagi Presenter Kamidia Radisti

Dewi Andriani
Kamis, 18 Oktober 2018 - 22:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai seorang ibu, Kamidia Radisti presenter dan penggiat olahraga ini selalu ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga dan buah hatinya.

Di dalam setiap tumbuh kembang anaknya pasti ada saja persoalan dan pengalaman baru yang dihadapi. Biasanya, wanita yang akrab disapa Disti ini mencari berbagai solusi seputar parenting seperti tips pola asuh, perkembangan psikologi anak dan cara terbaik untuk merawat kesehatan anak melalui internet, termasuk dari komunitas.

“Namun, kadangkala timbul kekhawatiran apa tips tersebut cocok diterapkan bagi keluarga saya atau bisa dipertanggungjawabkan kah,” ujarnya.

Oleh karena itulah dalam memilih komunitas, terutama yang berbagi infomasi parenting, Disti biasanya memilih komunitas yang menggandeng ahli, sehingga tips atau informasi yang didapatkan bisa dipertenggungjawabkan. 

Salah satunya adalah Komunitas Sahabat Ibu Pintar yag baru saja diluncurkan oleh blibli.com.

Komunitas parenting yang menggandeng para ahli dan sumber yang bisa dipertanggungjawabakan sehingga membantu para ibu mendapatkan one stop solution dan konten yang anti hoaks.

Selain komunitas parenting, Distri juga banyak bergabung dalam komunitas lainnya seperti komunitas mengenai info sale, dan komunitas group SMA.

“Seru saja di grup SMA ini memang paling ramai dan ngga ada matinya. Biasanya cerita kisah dan kenangan masa lalu. Ini menjadi salah satu cara untuk menghilangkan stress juga,” tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro