Dian Sastrowardoyo/Instagram @therealdisastr
Fashion

Dian Sastro Pilih Busana ‘Urban Style’

Newswire
Kamis, 25 Oktober 2018 - 08:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memiliki beragam aktivitas dalam satu hari, membuat Dian Sastrowardoyo lebih senang memilih busana yang simpel dan bisa dikenakan dari pagi sampai malam.

Bintang "Aruna & Lidahnya" ini, mengaku suka dengan sesuatu yang simpel. Sebab, aktivitasnya sebagai ibu rumah, artis dan juga pengusaha itu, menuntutnya untuk bisa bergerak cepat.

"Kalau saya kiblat gitu enggak terlalu nyari. Cuma kalau gaya fashion saya yang simpel aja. Kayak baju-baju yang bisa dipakai dari pagi, tapi sampai malam gitu bisa masuk saja buat segala suasana," ungkap Dian ditemui usai fashion show di Jakarta Fashion Week 2019 di Jakarta, Rabu (24/10/2018).

"Jadi dari nganter anak sekolah yang agak santai sampai mungkin meeting yang harus agak resmi, sampai mungkin acara yang masih ada dinner lagi itu kan harus semi formal," lanjutnya.

Oleh karena itu, Dian memilih urban style atau gaya wanita wanita karir untuk tampilan sehari-hari.

"Lebih kayak urban, kayak metropolitan gitu, lebih kayak orang kerja," terang ibu dua anak itu.

Ia berkolaborasi dengan Cotton Ink mengeluarkan koleksi khusus seri Dian Sastrowardoyo. Di sini, wanita berusia 36 tahun itu terjun langsung dalam merancang busananya.

"Inspirasinya ibu-ibu yang bekerja, tapi juga punya keluarga, yang banyak aktivitas, teman-teman saya yang ibu-ibu Jakarta yang wanita karir, ibu saya sendiri gitu," tutup Dian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro