Entertainment

5 Fakta Tentang Irwan Mussry, Suami Baru Maia Estianty

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Selasa, 30 Oktober 2018 - 06:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Musisi Maia Estianty akhirnya resmi menikah dengan Irwan Danny Mussry.

Berikut sejumlah fakta yang perlu Anda ketahui dari sosok Irwan.

1. Seorang Pengusaha Jam Tangan

Irwan Mussry saat ini tercatat sebagai CEO dan Presiden Direktur dari PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International) yakni perusahaan yang bergerak pada bisnis agen jam tangan mewah di Indonesia.

Irwan telah bekerja pada bisnis jam tangan selama 30 tahun dengan beberapa perusahaan ternama seperti Rolex, Diesel, dan Breitling.

Selain fokus pada bisnis jam tangan, Irwan juga menggeluti beberapa bidang bisnis lain seperti; kosmetik Laneige dan pakaian yakni butik Fendi.

2. Punya Jet Pribadi

Irwan juga memiliki jet pribadi layaknya sejumlah pengusaha dan konglomerat Indonesia. Maia juga pernah mengunggah foto di akun instagramnya usai melakukan perjalanan dengan menggunakan jet milik Irwan.

3. Irwan Seorang Duda

Sebelum menikah dengan Maia, Irwan adalah mantan suami dari Tri Hanurita. Ada pun Tri Hanurita adalah putri pengusaha Sudwikatmono.

4. Pernah Berpacaran dengan Desy Ratnasari

Sebelum menjalin kasih dengan Maia setahun belakangan, pengusaha berkacamata ini pernah menjalin kasih dengan aktris merangkap anggota DPR-RI, Desy Ratnasari. Namun sayang, hubungan itu kandas dengan beredarnya sejumlah rumor kesulitan keduanya membagi waktu, serta sosok Irwan yang dinilai tidak terlalu romantis.

5. Keturunan Arab-Solo

Sekilas, perawakan Irwan memang nampak seperti orang asing. Irwan ternyata adalah keturunan Arab dari sang ayah yang juga sebelumnya sudah menggeluti bisnis jam tangan. Sementara ibu dari Irwan adalah perempuan berdarah Solo, Jawa Tengah.

Dilansir dari akun Instagram milik Irwan @irwanmussry, sejumlah artis mengucapkan selamat atas pernikahan Maia dan Irwan. Misalnya saja Luna Maya @lunamaya menulis "Congratulations Pak and Bunda all the best ". Penyanyi Yuni Shara @yunishara36 juga menulis, "Alhamdulillah saaaaaam @irwanmussry ..... MasyaAllah, Melok seneng akuuuu "

Ada pula Bunga Citra Lestari @bclinclair yang pernah menjadi model untuk bisnis Irwan menulis "congrats mas @irwanmussry and @maiaestiantyreal ". Begitu pula istri Christian Sugiono yakni Titi Kamal @titi_kamal menulis, "Congrats Pak @irwanmussry dan mba @maiaestiantyreal "

Penyanyi dan dokter Tompi juga membubuhkan ungkapan selamat pada unggahan Irwan, "Selamat mas" @dr_tompi. Penyanyi Marcell @marcellsiahaans juga menulis, "Mas Irwan, Bu Mai, selamat ya. Many blessings to you both!".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro