Halloween/Istimewa
Fashion

Inspirasi Kostum Halloween dari Para Bintang LaLiga

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 31 Oktober 2018 - 12:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Halloween sudah tiba dan banyak sekali pesta dan festival yang mewarnai pekan
terakhir bulan Oktober ini.

Meskipun para pemain LaLiga saat ini tengah fokus pada laga Copa del Rey, namun banyak pemain yang juga memikirkan pesta Halloween yang akan
mereka datangi.

Selama bertahun-tahun, para pemain sepak bola top Spanyol telah mengenakan kostum-kostum yang menakjubkan, baik kostum yang menakutkan maupun kostum  yang lucu.

JOAQUÍN
Filter hitam-putih ini membuat foto kapten Real Betis, Joaquín,  semakin menyeramkan, bahkan ia juga membuat beberapa  orang ketakutan ketika bertemu langsung dengannya.

Beberapa tahun lalu, ikon klub tersebut mengenakan kostum  menyeramkan seperti layaknya yang dikenakan pada saat  Halloween. Ia memilih kostum zombie yang ditambah dengan cadar transparan sehingga memberikan sentuhan mistik. 

Gerard Piqué

Salah satu ide kostum Halloween yang paling mudah adalah  topeng yang bagus, seperti yang dipakai oleh pemain bek  Barcelona, Gerard Piqué, pada Halloween tahun lalu bersama istrinya, Shakira.

Mereka berdua memilih topeng yang unik, di
mana penyanyi asal Kolombia ini memilih topeng Vanesia yang  glamor, sementara topeng berhidung panjang pilihan Piqué terlihat menyeramkan.


ANTOINE GRIEZMANN
Di era teknologi modern saat ini, Halloween dapat dirayakan  tanpa harus mengenakan kostum! Ada begitu banyak filter di  jejaring media sosial yang dapat diandalkan untuk menciptakan  kostum kreatif yang menyeramkan, sepeti yang dilakukan oleh
gelandang Atlético Madrid, Antoine Griezmann.

Pada tahun  2016, saat ia berbagi beberapa gambar yang menakutkan di  Instagram dengan latar belakang musik yang membuat bulu  kuduk merinding.


ÁLVARO ARBELOA

Bukan hanya karakter menakutkan yang cocok untuk
Halloween; tokoh-tokoh sejarah juga bisa menjadi kostum  yang bagus. Tahun lalu, mantan pemain bek Real Madrid, Álvaro Arbeloa, memilih kostum prajurit Romawi yang  lumayan ribet namun sukses menuai banyak pujian!

Philippe Coutinho

Jika Anda kesulitan mencari ide kostum, mengulik daftar film yang pernah ditayangkan di bioskop dapat menjadi inspirasi.

Film blockbuster terbaru selalu menjadi andalan untuk kostum  Halloween, seperti Philippe Coutinho dan keluarga yang bertransformasi menjadi karakter-karakter dalam film Suicide  Squad. Pemain asal Brasil tersebut menggunakan wig hijau dan  menjadi Joker.


MARCELO
Bukan hanya karakter antagonis yang kerap dijadikan inspirasi untuk kostum Halloween. Hal ini dibuktikan oleh Marcelo dan  keluarganya dua tahun yang lalu. Rambut pemain bek kiri Real Madrid tersebut terlihat jelas dibelakang topeng Spiderman yang ia kenakan. Sementara itu, anggota keluarganya menjadi  karakter-karakter yang dikenal ramah, seperti Captain America,
Nemo, dan Minnie Mouse.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro